kumparan
15 Sep 2017 7:04 WIB

Kim Kardashian Habiskan 17 Jam Warnai Rambut Jadi Platinum Blonde

Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)
Selama ini, Kim Kardashian identik dengan rambut hitam legam yang berkilau. Dalam setiap kesempatan, istri dari Kanye West ini selalu tampil eksotis dan seksi dengan tatanan rambut simpelnya tersebut.
ADVERTISEMENT
Bertahun-tahun tampil natural, akhirnya Kim merasa 'bosan' dengan rambut ikoniknya tersebut. Ibu dari dua anak tersebut akhirnya menyerah dengan godaan yang berasal dari dunia hair coloring.
Loading Instagram...
Sejak setahun belakangan, warna platinum blonde atau silver hair memang menduduki puncak tren pewarnaan rambut. Sederet selebriti dunia pun berlomba turut meramaikan tren ini. Mulai dari Jennifer Lawrence, Katy Perry, Fergie, Kristen Stewart, Ellie Goulding, Gwen Stefani, dan masih banyak lagi.
Loading Instagram...
Akhirnya, Kim resmi melepas kesetiaannya terhadap rambut hitam dengan memamerkan rambut platinumnya saat menghadiri peragaan Tom Ford Spring/Summer 2018. Seluruh orang yang hadir di New York Fashion Week pun sukses dibuat pangling.
Mulanya, banyak orang yang menyangka itu hanyalah wig belaka. Namun Kim membantah dengan melakukan konfirmasi langsung lewat akun Twitternya, @KimKardashian.
ADVERTISEMENT
Chris Appleton rupanya jadi tangan dingin yang berada di balik rambut baru Kim tersebut. "Aku sejak lama sudah mengatakan bahwa aku ingin jadi blonde lagi, sangat senang aku sudah melakukannya! Aku tahu bahwa ada banyak orang yang menyangka aku mengenakan wig, tapi ini memang rambut asliku," ujar Kim seperti dilansir People.
"Penata rambutku yang luar biasa, Chris Appleton, mewarnai rambutku dan aku mendapatkan warna platinum yang sempurna, warna silver pucat," sambungnya lagi. "Kami menginginkan tampilan yang berbeda dan warna silver merupakan warna ikonik, versi modern dari platinum blonde," imbuh Kim.
Pemilik label KKW Beauty ini juga menjelaskan bahwa ia menghabiskan waktu lebih dari 12 jam untuk sesi pertama pewarnaan rambutnya. Memang, untuk mendapatkan warna platinum yang sempurna membutuhkan proses panjang yang tidak mudah. Butuh banyak kesabaran.
ADVERTISEMENT
"Setelahnya, kami menjalani sesi selanjutnya selama lima jam. Pada akhirnya, ini semua terbayarkan," ujar Kim puas.
Publik pun penasaran dengan respon yang diberi putri Kim, North West. Seorang pengguna Twitter bernama @rodashian bertanya apakah North menyukai rambut baru Kim atau tidak. Kim pun menjawab singkat: "ya dia (North) suka!".
Bagaimana pendapat kamu soal rambut baru Kim Kardashian ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan