kumparan
3 Jul 2017 17:07 WIB

Kolaborasi Louis Vuitton dan Supreme Hadirkan Koleksi Streetwear Mewah

Supreme x Louis Vuitton. (Foto: Dok. Louis Vuitton)
Setelah membuat banyak orang penasaran sejak beberapa bulan lalu, koleksi ready-to-wear Supreme x Louis Vuitton akhirnya resmi dirilis pada 30 Juni 2017. Kolaborasi istimewa ini menghasilkan sederet fashion item mewah bertema skateboard nan sporty.
ADVERTISEMENT
Semuanya lengkap tersedia. Mulai dari aneka leather goods, pakaian, sepatu, aksesoris, hingga aneka benda eksklusif yang hanya bisa kamu temukan di gerai resmi kedua lini fashion terkemuka dunia ini.
Loading Instagram...
Kamu tak hanya bisa membeli koleksi Supreme x Louis Vuitton secara online, namun juga pada delapan pop-up store yang tersebar di berbagai belahan dunia. Untuk sementara, pop-up store tersebut akan berada di Paris, London, Los Angeles, Tokyo, Beijing, Miami, Sydney, dan Seoul.
Loading Instagram...
LA pop-up store berlokasi di 833 East 3rd Street, sedangkan Miami Supreme x Louis Vuitton pop-up store berada di Vuitton’s Design District store.
Lokasi Pop-up Store Supreme x Louis Vuitton (Foto: Dok. Louis Vuitton)
Loading Instagram...
Secara keseluruhan, koleksi ini didominasi oleh warna biru dan merah manyala. Motif LV dan Supreme nan ikonik memenuhi setiap jengkal permukaan fashion item yang ada.
ADVERTISEMENT
Untuk bisa memiliki aneka streetwear dari kolaborasi bergengsi Supreme x Louis Vuitton ini, kamu harus merogoh kocek mulai dari US$ 800 atau Rp 10 jutaan.
Mantan personel grup K-pop 2NE1, Sandara Park, sudah terlihat menenakan koleksi Supreme x Louis Vuitton Box Logo hoodie sejak satu hari lalu. Hal ini terlihat dari unggahan foto pada akun Instagramnya, @daraxxi.
Loading Instagram...
Pop-up store ini sendiri dikabarkan akan dibuka hingga 13 Juli 2017 mendatang. Tertarik untuk berburu fashion item edisi terbatas ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan