kumparan
21 Mar 2019 18:56 WIB

Koleksi Lipstik Musim Semi dari Sephora yang Patut Dicoba

Sephora Rouge Lipstick Spring 2019 Collections. Foto: Avissa Harness/ kumparan
Bagi Anda para pecinta lipstik, Sephora Indonesia siap memanjakan Anda dengan koleksi-koleksi lipstik terbaru mereka.
ADVERTISEMENT
Kali ini, Sephora merilis kembali koleksi ikonis Sephora Rouge Lipstick untuk musim semi 2019. Bagi Sephora, koleksi ini menjadi produk yang paling merepresentasikan perempuan Paris yang menjadi inspirasi utama dari Rouge Lipstick ini.
Berbagai warna merah yang dihadirkan menggambarkan perempuan yang percaya diri, menginspirasi, berani, pantang menyerah, menyenangkan, dan kerap tampil dengan gaya effortless namun bibirnya selalu dipulas dengan lipstik yang sempurna.
Perbedaan koleksi ini dari yang sebelumnya adalah lipstik-lipstik ini memiliki empat hasil akhir yang berbeda, yaitu lacquer, satin, matte, dan shine.
Dalam acara peluncuran yang digelar di Sofia at the Gunawarman pada Kamis (21/3), kumparan berkesempatan untuk mencoba empat lipstik tersebut.
Pertama, kumparan mencoba Sephora Rouge Lacquer yang hadir dalam 15 shades. Lipstik ini hampir sama dengan lip balm, hanya saja Rouge Lacquer memiliki warna yang lebih intens. Formulanya mengandung vitamin E, shea butter, dan mangga yang dapat menutrisi bibir dengan baik. Saat dipakai, finishing dari lipstik ini memang mirip sekali dengan lip balm, ringan dan membuat bibir tampak lebih segar.
Sephora Rouge Lipstick Spring 2019 Collections. Foto: Avissa Harness/ kumparan
Lalu yang kedua adalah Sephora Rouge Matte. Memiliki hasil akhir yang velvet, lipstik matte ini akan menyempurnakan riasan matte Anda. Selain itu, Rouge Matte juga ringan dan tidak membuat bibir ketika dipakai. Sayangnya, saat dipakai untuk minum lipstiknya masih meninggalkan stain tipis pada bibir gelas. Sephora Rouge Matte tersedia dalam 10 varian warna yang bold dan daring.
ADVERTISEMENT
Selanjutnya kumparan mencoba Sephora Rouge Satin. Lipstik ini memiliki pigmentasi tinggi sehingga warnanya yang cerah dapat keluar dengan sempurna dan menarik perhatian. Meski memiliki hasil akhir satin dan tekstur yang creamy, Rouge Satin tidak lengket saat digunakan. Lipstik ini hadir dalam 20 shades yang siap membuat Anda tampil aktif.
Terakhir, kumparan mencoba Sephora Rouge Shine. Sesuai dengan namanya, hasil akhirnya akan membuat bibir tampak fresh dan glamorous. Paduan sempurna untuk highlighter Anda yang shining. Rouge Shine hadir dalam 10 shades yang siap menonjolkan warna bibir asli Anda dengan sempurna.
Seluruh koleksi dari Sephora Rouge Lipstick sudah bisa Anda dapatkan secara lengkap mulai April 2019 mendatang. Anda bisa membeli lipstik ini secara online maupun offline dengan harga Rp 189 ribu.
Sephora Spring 2019 Collections. Foto: Avissa Harness/ kumparan
Selain lipstik, Sephora juga merilis produk kecantikan lainnya, seperti shimmering powder, luminizer, color corrector, concealer, maskara, dan eyeliner.
ADVERTISEMENT
Ada pula serangkaian koleksi skin care terbaru, seperti masker Goji Rubber, body butter, body jelly, exfoliating scrub, masker rambut, dan body scrub.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan