kumparan
18 Okt 2018 16:13 WIB

Komentar Kakak Tiri atas Berita Kehamilan Meghan Markle

Meghan Markle (Foto: dok. Andrew Parsons/Pool via REUTERS)
Kabar kehamilan Meghan Markle menyita banyak perhatian publik dan penggemar. Berita bahagia ini juga disambut hangat oleh masyarakat dari seluruh dunia, yang turut membagikan ucapan selamat kepada Duke dan Duchess of Sussex.
ADVERTISEMENT
Anggota Kerajaan Inggris pun dikabarkan memiliki respon yang menyenangkan. Mulai dari kegembiraan Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran William, Kate Middleton, hingga Putri Anne, menyambut kabar kehamilan royal baby ini dengan suka cita.
Tampilan Perdana Meghan Markle di Australia Setelah Umumkan Kehamilan (Foto: Instagram @meghanmarkle.duchess)
Ibu Meghan, Doria Ragland, tak luput dari berita ini. Ia menyampaikan ungkapan manis dan rasa bahagianya lewat Istana Kensington. “Saya sangat bahagia akan berita menyenangkan ini dan akan terus menunggu untuk menyambut cucu pertama saya,” ungkap Doria.
Namun, nyatanya, bukan hanya keluarga Kerajaan Inggris dan ibu kandung Meghan yang memberikan komentar. Kakak tiri Meghan, Samantha Markle, turut memberikan komentar terhadap kehamilan Meghan.
Gaya Rambut Meghan Markle di Australia (Foto: Dominic Lipinski/REUTERS)
“Ini membuat segala hal yang telah terjadi di satu tahun belakangan jadi menghilang. Saya ingin Meghan untuk selalu bahagia, tenang, dan mendapatkan kedamaian. Semuanya harus dalam kondisi positif,” papar Samantha Markle kepada The Sun.
ADVERTISEMENT
Samantha sendiri mengetahui kabar kehamilan Meghan dari sang ayah, Thomas Markle. Thomas pun merasa sangat bahagia dan berharap bisa mendapatkan peran aktif sebagai seorang kakek untuk cucunya kelak.
“Saya berharap untuk kebaikan bayi Meghan, keluarga besar, dunia, dan ayah saya, agar ia (Thomas Markle) dilibatkan pada waktu yang tepat. Jika ia tidak dilibatkan, saya tidak akan senang. Ini untuk kebaikan bayi Meghan dan ayah saya,” tambahnya.
Ayah Meghan Markle, Thomas Markle (Foto: Instagram @meghanmarklessparkle)
Dalam komentarnya, Samantha juga mengungkapkan bahwa bayi dapat merubah segala situasi dan melembutkan hati siapa saja. Ia hanya berharap akan ada momen saat Meghan Markle dan Pangeran Harry melibatkan ayah mereka pada tumbuh kembang sang calon cucu.
Samantha menutup pembicaraannya dengan mengatakan bahwa ia yakin kabar bahagia akan kehadiran anggota keluarga baru ini bisa menyatukan kembali keluarganya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan