Pencarian populer

Kompak Diet, Berat Badan Pasangan Ini Turun Lebih dari 100 Kg

Foto before & after pasangan Lexi dan Reed (Foto: Instagram/@fatgirlfedup)

Memiliki berat badan berlebih tentu membuat penampilan kita kurang menarik dan menjadi tidak percaya diri. Selain itu, ada berbagai ancaman penyakit yang mengintai di balik obesitas.

Seringkali kita sudah melakukan diet dan olahraga maksimal, namun kandas di tengah jalan. Hal tersebut terjadi karena niat kita tidak didukung sepenuhnya oleh orang-orang di sekeliling kita. Namun tidak dengan pasangan yang satu ini. Mereka menjalani program menurunkan berat badan berdua.

Loading Instagram...

Lexi (27) dan Danny Reed (29) berhasil melakukan upaya diet dan olahraga bersama. Alhasil, pasangan ini sukses menurunkan berat badan sebanyak 400 pounds atau setara 181 kilogram secara total.

Saat mereka menikah, Lexi memiliki berat 485 pounds atau sekitar 219 kilogram, dan suaminya, Danny memiliki berat badan 280 pounds setara dengan 127 kilogram.

Dilansir Independent.co.uk dua sejoli ini telah membuat resolusi yang cukup radikal pada tahun 2016 yakni melakukan program penurunan berat badandan memulai hidup sehat bersama-sama.

Keduanya mengaku saling dukung agar semangatnya tidak kendor di tengah jalan. Mereka juga saling menguatkan saat salah satu dari mereka tidak bersemangat melakukan olahraga.

Sekarang mereka telah menurunkan berat badannya sesuai dengan target yang mereka buat. Kini mereka merayakan prestasi mereka dengan memberi inspirasi kepada orang lain yang ingin menjadi seperti mereka.

Soal mengapa melakukan diet bersama-sama, Lexi dan Reed mengaku sudah lelah menjalani kehidupan mereka sebelumnya. Mereka hanya ingin hidup lebih sehat dan mencoba menikmati proses ini bersama-sama.

"Kami senang telah kehilangan berat badan dan sudah semakin dekat dengan apa yang kami mau. Pound demi pound, selangkah demi selangkah, hari demi hari, kita telah mengubah hidup kita untuk orang-orang yang ingin kita hidup lebih sehat," ujar Lexi dan Reed.

Reed dan Lexi sebisa mungkin menghindari makanan cepat saji dan minuman yang mengandung banyak gula. Mereka memilih belajar memasak makanan sehat dan untuk tidak makan sembarang di luar.

Baik Lexi maupun Danny Reed sama-sama tidak menyangka apa yang mereka bagikan di Instagram bisa sampai menginspirasi orang lain dan jadi viral. Mereka awalnya hanya ingin membagikan setiap pose dari aktivitas olahraga mereka di gym.

Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: