kumparan
24 Feb 2018 8:35 WIB

Kylie Jenner Rilis Koleksi Makeup Khusus untuk Stormi Webster

Kylie Cosmetics untuk Stormi Webster. (Foto: Kylie Cosmetics)
Sejak dua minggu lalu, Kylie Jenner kembali menghebohkan dunia lewat berita kelahiran putri pertamanya, Stormi Webster. Kelahiran Stormi pun kembali memantik rasa penasaran banyak orang.
ADVERTISEMENT
Seperti apa rupa anak pertama Travis Scott dan Kylie Jenner ini? Apakah lebih mirip ibunya, atau justru sang ayah?
Sayangnya, adik Kim Kardashian ini hanya mengunggah satu foto di akun Instagramnya. Kylie mengunggah foto jempolnya yang digenggam erat oleh kelima jari mungil Stormi. Foto blur tersebut hanya memperlihatkan seperempat wajah stormi yang sedang terlelap.
Meski menutup privasinya rapat-rapat, Kylie mengunggapkan kebahagiaannya lewat sebuah video Youtube. Tak hanya itu, rasa cintanya terhadap sang buah hati juga dituangkan Kylie dalam koleksi terbaru Kylie Cosmetics.
Ya. Bayi yang belum genap berusia satu bulan ini dibuatkan koleksi makeup khusus yang terinspirasi oleh dirinya.
Adalah 'The Weather Collection'. koleksi bertema Storm atau badai yang terdiri dari lipstik matte, palet 'Calm Before the Storm' dan 'Eye of the Storm', eyeshadow glitter, dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Kemasannya dibuat menggunakan warna hitam dan kuning yang bold. Aksen petir berwarna hologram memperkuat kesan 'storm' yang ingin ditonjolkan Kylie.
"Aku sibuk mengerjakan ini selama masa kehamilanku," ujar Kylie lewat Snapchatnya. "Tepat setelah kami memilih nama Stormi, namanya sungguh menginspirasiku. Aku menghabiskan banyak waktu untuk membuat koleksi ini dan sungguh memberi banyak detil di dalamnya," sambungnya.
Dan harus diakui, hal ini tampak jelas pada kemasan kosmetik yang ditampilkan. Selain itu, Kylie juga memamerkan lipstik batang berukirkan gambar petir.
Lipstik yang dihadirkan Kylie hadir dengan warna-warna bold dan lembut, seperti hitam 'Nightfall', 'Cosmic', dan 'Nova' bernuansa coklat. Sedangkan untuk eyedshadow 'Glitter Eyes'nya, Kylie menghadirkan warna tembaga, nude, hijau, dan biru.
ADVERTISEMENT
Koleksi ini akan segera rilis pada 28 Februari 2018. Tertarik memilikinya?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan