Pencarian populer

Luncurkan Rasa Salted Caramel, Pepsi Tuai Komentar Negatif

Pepsi Salted Caramel (Foto: Twitter/@seanearley)

Salah satu merk minuman berkarbonasi, Pepsi, baru saja mengguncang dunia kuliner dengan meluncurkan rasa terbarunya. Memadukan salah satu rasa makanan yang tengah populer saat ini, Pepsi mencoba berinovasi demi ciptakan minuman soda yang lebih kekinian.

Adalah Pepsi Salted Caramel, produk terbaru yang baru saja dirilis oleh Pepsi pada 6 November kemarin. Rasa manis gurih khas salted caramel berpadu dengan rasa soda yang segar nan menggigit.

Chad Stubbs, Wakil Presiden Pemasaran Pepsi mengatakan jika perusahaannya ingin membuat sesuatu yang berbeda dengan memberikan sentuhan rasa akhir karamel yang lezat.

"Salted Caramel adalah rasa makanan yang sangat populer yang selama ini telah didambakan oleh konsumen. Dan kami telah mencoba persilangan rasa lainnya, mulai dari minuman, bagel hingga teh," kata Stubbs pada Today.

Berharap bisa memuaskan hasrat konsumen, sayangnya inovasi ini justru menuai banyak komentar negatif dari netizen. Dilansir dari beberapa sumber, banyak yang mengatakan jika rasa asin khas salted caramel tidak tercecap sama sekali.

Tak sedikit dari masyarakat yang menilai jika minuman ini adalah produk gagal karena rasa yang dijanjikan oleh Pepsi tak mampu memuaskan konsumen yang terlanjur membeli produk ini.

Berbeda dengan tanggapan netizen yang heboh menuangkan kekecawaannya di media sosial, tim Today yang berkesempatan mencoba minuman ini justru mengatakan sebaliknya.

"Rasa pertama yang saya rasakan dari minuman ini memang agak aneh. Tapi saat menyesapnya lagi, rasa aneh itu berubah dengan rasa akhir yang manis," ungkah Shane Lou.

"Jika Pepsi adalah minuman cola pilihan kalian, maka kalian bisa mencoba Pepsi Salted Caramel," imbuhnya.

Meski banyak netizen yang berkomentar pedas terhadap produk terbaru Pepsi, Stubbs berujar jika minuman ini cocok diminum saat musim liburan tiba.

Dijual secara terbatas, Pepsi Salted Caramel hanya dijual di Negeri Paman Sam saja. Satu botol minuman ini dibanderol dengan harga £1.99 atau setara Rp 35 ribuan.

Tertarik mencoba?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: