kumparan
17 Jun 2018 8:38 WIB

Luruskan Rambut North West, Kim Kardashian Banjir Kritikan di Internet

North West (Foto: Dok. KUWTK Pics - Instagram)
Selamat ulang tahun North West!
Tak terasa, North West baru merayakan ulang tahunnya yang kelima. Sejak kecil, putri sulung pasangan Kim Kardashian dan Kanye West ini kerap jadi sorotan berkat gaya modisnya.
ADVERTISEMENT
Kim kerap mendandani North dengan busana menggemaskan dan fashionable. Koleksi busana lansiran merek ternama selalu menempel pada tubuh mungilnya.
Bahkan, dilansir Closer Online UK, North sudah bisa memilih sendiri bahan dan pakaian mana yang ingin ia kenakan sejak berusia tiga tahun. Wow!
Namun kali ini, bukan gaya fashionable North West yang mencuri perhatian publik. Melainkan tatanan rambutnya yang tampak lain dari biasanya.
Seperti yang sering Anda lihat, Nori kecil mewarisi rambut afro dari sang ayah, Kanye. Saat balita, North West tampak begitu menggemaskan dengan rambut keriting alaminya.
North West (Foto: Dok. Instagram)
Saat berjalan bersama Kim di New York City, rambut keriting North yang biasanya sama sekali tak terlihat. Bocah kelahiran 15 Juni 2013 ini malah tampak bergaya dengan rambut lurus yang dibuntut kuda.
ADVERTISEMENT
Masih belum diketahui pasti apa yang dilakukan Kim untuk mendandani rambut North. Apakah hanya dicatok lurus sementara atau malah smoothing permanen.
Sontak, penampilan baru North mengundang beragam reaksi. Banyak netizen yang menyayangkan hal ini.
"Ini menyedihkan karena North terlihat seperti berusia enam tahun. Biarkan rambutnya tetap natural," komentar seorang penggemar, seperti dilansir Vogue.
Tak sedikit pula penggemar yang mengekspresikan rasa khawatir bahwa rambut North bisa saja rusak permanen.
Meski banyak yang mengkritik, namun banyak pula netizen yang membela North West dan Kim Kardashian. Mereka berpendapat, apapun yang dilakukan Kim terhadap rambut putrinya merupakan hak pribadinya.
"Kenapa orang-orng sangat kecewa North West meluruskan rambutnya? Let her live bro 😭😭," cuit akun @OH_Gracee di Twitter.
ADVERTISEMENT
Terlepas dari perdebatan ini, bagaimana pendapat Anda terkait rambut baru North West?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan