Pencarian populer

Macy’s Rilis Koleksi Busana untuk Wanita Berhijab

Macy's Hijab (Foto: Dok. Macy's)
Semakin berkembangnya industri mode dalam menciptakan busana modest-wear, semakin banyak juga brand ternama dan perusahaan ritel besar yang mulai merancang rangkaian busana modest-wear. Sebut saja brand sekelas Dolce&Gabbana yang sempat mengeluarkan koleksi abaya dan hijab dan Nike yang merilis hijab pro untuk para wanita berhijab yang aktif berolahraga.
ADVERTISEMENT
Kali ini, giliran Macy's, salah satu department store terbesar di Amerika Serikat yang akan merilis busana modest-wear. Mereka bekerja sama dengan brand pakaian muslim, Verona Collection, untuk merilis rangkaian baju modest-wear yang diperuntukan untuk wanita berhijab.
Macy's Hijab (Foto: Dok. Macy's)
Kerja sama ini berawal dari Lisa Vogl, founder Verona Collection yang merasa ‘frustasi’ karena kurangnya sajian pakaian yang bisa digunakan untuk wanita-wanita muslimah. Saat ia mengikuti workshop bersama Macy’s, Lisa mengemukakan visinya untuk mengeluarkan koleksi yang bisa membantu wanita berpakaian modest.
Dari diskusi singkat tersebut, Lisa dan Macy’s akhirnya bekerjasama untuk mengkurasi berbagai seleksi pakaian modest-wear yang fashionable.
“Verona Collection bukan hanya sekedar brand pakaian biasa. Ini merupakan sebuah platform untuk komunitas wanita agar dapat menyampaikan identitas diri dan menggunakan sesuatu yang menimbulkan rasa percaya diri,” jelas Lisa Vogl dalam pernyataan resminya, seperti dikutip dari POPSUGAR.
Macy's Hijab (Foto: Dok. Macy's)
Koleksi ini akan hadir pada 15 Februari mendadang di situs resmi Macys.com. Koleksinya berupa dress, abayya, hijab berbagai warna, hingga blus.
ADVERTISEMENT
Harga yang dibanderol pun terjangkau, mulai dari USD 13 atau setara dengan Rp 185 ribu sampai USD 85 yang setara dengan Rp 1,2 juta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80