Pencarian populer

Matrix Biolage Hadirkan Perawatan Rambut Khusus Perempuan Berhijab

Biolage Cool Therapy+++, perawatan untuk perempuan berhijab. Foto: dok. Intan Kemala Sari/kumparan

Perempuan berhijab sangat berpotensi mengalami berbagai permasalahan rambut. Beberapa di antaranya yang sering dialami adalah rambut rontok, ketombe, gatal pada kulit kepala dan rambut lepek akibat tertutup hijab seharian. Maka dari itu, para perempuan berhijab pun rajin melakukan perawatan rambut di salon.

Atas dasar inilah, Biolage yang merupakan sub-brand perawatan rambut Matrix menghadirkan rangkaian servis perawatan rambut terbaru bernama Cool Therapy+++. Perawatan ini meliputi proses identifikasi masalah rambut, pencucian rambut, creambath, dan pemberian serum pada rambut.

Dituturkan oleh Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan, frekuensi perempuan berhijab yang datang ke salon semakin meningkat. Mereka sadar pentingnya melakukan perawatan di salon untuk mengatasi masalah rambut sekaligus meluangkan waktu untuk melakukan me-time.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan, dan brand ambassador Biolage terbaru, Shireen Sungkar. Foto: dok. Intan Kemala Sari/kumparan

"Selain untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala, perempuan berhijab juga memahami pentingnya melakukan perawatan di salon dengan tiga alasan utama, yaitu menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri,” tutur Amanda di acara peluncuran Cool Therapy+++ di Soul Food Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Ada dua macam perawatan rambut dan kulit kepala dari Biolage, yaitu perawatan intensif untuk kulit kepala dan perawatan relaksasi. Seluruh perawatan intensif kulit kepala mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot, sedangkan perawatan relaksasi dilengkapi dengan rangkaian Biolage Sensoria Creambath yang mengandung minyak aprikot dan protein gandum.

Perawatan dari Biolage bisa dilakukan sendiri atau di salon. Foto: dok. Intan Kemala Sari/kumparan

Dalam acara yang sama, Biolage juga turut memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Shireen Sungkar. Amanda mengatakan, Shireen merupakan representasi dari perempuan hijab modern Indonesia yang tetap menjaga kecantikannya sekaligus paham tentang pentingnya merawat rambut bagi perempuan berhijab.

Shireen pun merasa senang dan bangga bergabung dengan Biolage untuk mewakili perempuan berhijab di Indonesia. Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak merawat rambut secara menyeluruh, terlebih lagi bagi perempuan berhijab.

Shireen Sungkar sebagai brand ambassador Biolage. Foto: dok. Imogen PR

"Saya pernah ditanya kenapa rajin sekali pergi ke salon perawatan rambut, padahal kan tertutup. Saya bilang, lho kenapa tidak? Kalau di luar tertutup tapi di rumah kan ada suami yang melihat. Jadi untuk saya, merawat rambut itu juga penting sekali," tutur Shireen pada acara yang sama.

Anda tertarik mencoba perawatan Cool Therapy+++ dari Biolage? Perawatan ini bisa Anda dapatkan di salon-salon kecantikan yang bekerja sama dengan Biolage mulai dari Rp 100 ribuan dan Rp 50 ribuan untuk Biolage Sensoria Creambath.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: