Pencarian populer

Meghan Markle Akan Kenakan 2 Gaun Pengantin saat Menikah

Meghan Markle (Foto: Yui Mok/Pool via Reuters)

Banyak orang yang berspekulasi tentang serba-serbi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bahkan, desain gaun pernikahan Meghan juga kerap menjadi perbincangan.

Meski hingga saat ini desain tersebut masih belum diketahui, namun sebuah sumber menyebutkan bahwa aktris 36 tahun ini akan mengenakan dua gaun pengantin.

"Meghan akan memakai dua gaun pengantin. Satu untuk upacara pemberkatan dan satu lagi untuk acara di malam hari. Rencananya adalah dia (Meghan) akan berganti gaun setelah upacara, jadi ia bisa berpesta dengan gaun yang glamor," tutur sebuah sumber seperti dikutip dari Vanity Fair.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Meghan tak sabar untuk membuat kejutan pada semua, termasuk pada Pangeran Harry yang hingga saat ini juga tidak mengetahui siapa perancang gaun dan detail busana pengantin yang akan dikenakan Meghan.

Pangeran Harry & Meghan Markle (Foto: Yui Mok/Pool via Reuters)

Namun menurut sumber yang beredar, pemain 'Suits' itu merupakan fans dari rumah mode Burberry. Diketahui, mantan humas Burberry yang bernama Isabel May merupakan teman baik Meghan.

"Izzy dan Meghan sangat dekat. Ia akan banyak membantu Meghan dalam menyiapkan pernikahan," katanya.

Tak hanya itu saja, Meghan juga akan dibantu oleh sahabatnya yang merupakan bridal stylist, Jessica Mulroney. Ia akan tiba di London untuk membantu Meghan dalam fitting gaun pengantin di tempat yang sangat dirahasiakan.

Pangeran Harry & Meghan Markle (Foto: Yui Mok/Pool via Reuters)

Menurut pendapat desainer gaun pengantin Caroline Castigliano, pilihan Meghan tak jauh-jauh dari gaya busana Kate Middleton saat menikah.

"Aku sangat menduga pernikahan kali ini juga memiliki format yang sama dengan pernikahan Kate. Pernikahan ini akan menjadi salah satu acara terbesar dan tak ada salahnya dirayakan dengan mengenakan gaun yang memukau," demikian tutur Caroline.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23