kumparan
31 Agu 2018 17:20 WIB

Menata Rambut Lebih Mudah dengan L'Oreal Professionnel Oleo Shaping

Talkshow L'Oreal Professionnel Oleo Shaping, Jumat (31/8/18). (Foto: Dok. L'Oreal)
Bagi sebagian perempuan, menata rambut memerlukan banyak waktu. Pada umumnya, perempuan bisa menghabiskan satu atau satu setengah jam per hari untuk merias diri, 20 hingga 45 menitnya akan digunakan untuk menata rambut.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan data tersebut, terlihat banyak perempuan yang berminat untuk melakukan servis perming, baik untuk pelurusan maupun pengeritingan rambut agar lebih praktis.
Teknik pengeritingan dan pelurusan rambut permanen ini dikenal dengan (permanent blow dry) yang dapat menghasilkan rambut yang lembut, bouncy, dan berkilau. Sejatinya teknik ini dapat menjawab kebutuhan perempuan yang ingin rambutnya selalu on point dengan styling yang curly hingga wave yang bouncy dan tampak alami.
"Berdasarkan data yang diperoleh dari Google Trends Data, kata kunci permanent blow banyak dicari pada kolom pencarian Google dengan total presentase sebesar 80 persen," papar Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L'Oreal Professionnel di Atico by Javanegra, Rooftop Menara BTPN, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.
Talkshow L'Oreal Professionnel Oleo Shaping, Jumat (31/8/18). (Foto: Dok. L'Oreal)
Atas dasar inilah, L'Oreal menghadirkan Oleo Shaping, yakni servis pengeritingan dan pelurusan rambut permanen dengan memberi tiga nutrisi oil seperti sweet almond, cotton seed, dan rice serta aroma produk yang lebih lembut sehingga proses pengeritingan maupun pelurusan menjadi lebih nyaman.
ADVERTISEMENT
Menurut Stephanie Martina selaku ID Hairdresser Artist dari L'oreal Professionnel, teknik Oleo Saping ini bisa bertahan dua hingga empat bulan lamanya. Alhasil, dalam jangka waktu tersebut Anda tak perlu lagi repot-repot memblow atau mencatok rambut setiap paginya ketika hendak siap-siap beraktivitas.
Produk terbaru L'Oreal Professionnel Oleo Shaping. (Foto: Dok. L'Oreal)
"Setelah di-styling, bisa tahan sampai empat hingga enam bulan. Tapi tergantung kondisi rambut juga, jika helai rambutnya tipis dan lepek biasanya lebih cepat lost. Ada juga tipe yang tahannya dua sampai empat bulan. Tips-nya sih biar curl nya tetap on itu bisa di hairdryer di bagian akarnya, ini membantu agar volume rambut lebih mengembang," ujar Stephanie saat ditemui di Atico by Javanegra, Rooftop Menara BTPN, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Stephanie juga memaparkan teknik oleo hair shaping ini memiliki keunggulan utama yakni mempersingkat waktu penataan rambut.
L'Oreal Professionnel Oleo Shaping, Jumat (31/8/18). (Foto: Dok. L'Oreal)
"Melalui Oleo shaping ini bisa diatur sesuai kebutuhan style masing-masing karena rambut tiap orang kan teksturnya beda-beda. Jadi bisa diatur kalau ingin keriting, hasilnya tak melulu keriting kecil-kecil yang cenderung membuat rambut terlihat kribo. Selain itu styling rambut mudah diatur dengan bisa bagian bawahnya saja atau bisa dari bagian tengah ke bawah, pokoknya sesuai keinginan Anda," tutupnya.
Tertarik melakukan Oleo shaping? Anda bisa mendatangi salon yang bekerja sama dengan L'Oreal Professionnel.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·