kumparan
22 Mar 2019 8:01 WIB

Mengintip Desain Kacamata Terbaru Rancangan Jennifer Lopez

J.Lo x Quay. Foto: Dok. Quay Australia
Sosok Jennifer Lopez atau biasa disapa dengan J.Lo memang dikenal sebagai selebriti dunia yang serba bisa. Tak hanya piawai dalam dunia tarik suara, ia dikenal juga sebagai seorang penari, aktris hingga pebisnis ulung.
ADVERTISEMENT
Tercatat pada 2017 lalu, J.Lo pun sempat bekerja sama dengan Designer Parfums yang merupakan perusahaan kategori produk Prestige Beauty untuk mengembangkan bisnis parfumnya. Sementara di 2018, ia juga bekerja sama dengan brand kosmetik Inglot untuk meluncurkan kolaborasi make-up.
Dan baru-baru ini, ibu dua anak itu kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Melansir InStyle, J.Lo didaulat menjadi brand ambassador dari brand kacamata asal Australia, Quay. Ia berkesempatan untuk menentukan desain kacamatanya sendiri. J.Lo juga menggandeng tunangannya Alex Rodriguez untuk turut terlibat dalam kolaborasi tersebut.
Kepada People, Jennifer Lopez mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Quay sangatlah tepat mengingat perempuan multitalenta tersebut telah lama menjadi pengguna kacamata dari Quay. Bahkan menurutnya, koleksi kolaborasinya dengan Quay kali ini sangat merepresentasikan pribadinya dan pasangannya.
ADVERTISEMENT
Kolaborasi ini menghadirkan 14 koleksi kacamata yang terdiri dari berbagai macam jenis, mulai dari aviator hingga cat eye yang bisa melindungi mata dari paparan sinar matahari. Bahkan ada dua koleksi khusus bertajuk Quay x JLo yang menawarkan kacamata perempuan yang bergaya oversized dengan aksen metal nan mewah, ada pula Quay x ARod yang hadir untuk kacamata laki-laki yang begitu stylish.
Dalam foto-doto kampanye iklan terbaru Quay Australia, keduanya tampil mesra sambil mengenakan kacamata tersebut. Layaknya foto pre-wedding, sesekali A-Rod memeluk calon istrinya dari belakang ketika beraksi di depan kamera.
Koleksi kacamata J.Lo Ini dijual seharga 60 dolar AS atau setara dengan Rp 800 ribuan.
Bagaimana menurut Anda?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan