Pencarian populer

Mengintip Menu Makan Siang Pangeran George di Sekolah Barunya

Hari Pertama Pangeran George Masuk Sekolah (Foto: REUTERS/Richard Pohle)

Sebelumnya mungkin hampir tak pernah ada yang peduli terkait makanan katering di sebuah sekolah. Namun, berbeda cerita jika sekolah tersebut merupakan sekolah tempat anak seorang anggota keluarga kerajaan Inggris bersekolah.

Adalah Prince George, putra pertama dari pasangan Kate Middleton dan Prince William, yang saat ini telah memasuki minggu keduanya bersekolah di Thomas’s Battersea.

Sekolah elit ini menjadi sorotan, karena menyediakan program katering bak hotel bintang lima. Menu makan siang mewah menjadi fokus utama dari sekolah yang berlokasi di Wandsworth, London, Inggris itu.

Mengusung konsep makanan sehat namun tetap kaya rasa, katering di sekolah ini menyajikan menu makan siang dengan penyajian yang menarik.

Loading Instagram...

Menu mingguannya pun akan berubah mengikuti musim yang sedang terjadi. Jadi, penyajian menu akan nampak cerah saat cuaca sedang hangat dan sajian makanan akan nampak lebih banyak saat musim dingin tiba.

Loading Instagram...

Buah, salad dan sup selalu menghiasi menu makan siang Thomas’s Battersea. Setiap paginya, setiap anak akan diberikan camilan pagi berupa susu organik atau air mineral yang disajikan dengan buah, keju, atau roti kismis.

Kamu tak akan menemukan menu seperti chicken nugget atau makanan olahan lainnya, karena sekolah yang banyak diisi oleh para artis Hollywood itu hanya menyediakan menu makanan sehat.

Loading Instagram...

Ragout daging domba, couscous, quinoa, olahan ayam organik, basil segar, mozzarella, dan tomato paninis atau sandwich berisi tomat dan keju leleh merupakan sederet contoh menu makanan yang biasa disajikan di sana.

Loading Instagram...

Setiap hidangan dilengkapi dengan pilihan jenis sayuran dan ikan. Tak hanya itu, setiap murid juga bisa meminta bagaimana cara sayuran dan daging diolah, misalnya ikan dimasak dengan cara direbus bersama telur, atau salmon fillet yang dimasak dengan saus salsa, dan masih banyak lagi.

Loading Instagram...

Bagi mereka yang vegetarian, menu sayuran juga disediakan, mulai dari vegetable curries, hummus paninis, dan vegetable casseroles yang segar.

Makanan penutupnya pun tak kalah menarik. Anak-anak di sekolah ini akan diberikan dessert seperti portuguese egg tarts dengan pilihan topping yang bervariasi, oatmeal hangat dengan topping ,dan kukis serta banana milkshake yang manis nan lembut.

Tentunya semua hidangan ini bisa membuat para murid, termasuk Prince George, sangat menikmati waktu makan siang mereka.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23