kumparan
26 Jan 2018 18:04 WIB

My Palette, Produk Terbaru innisfree yang Bebas Pilih Warna Eyeshadow

innisfree (Foto: innisfree Indonesia)
Makeup sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian wanita, mulai dari eyeshadow, blush on, sampai contour kit. Demi mencapai kebutuhan tersebut, tak sedikit brand yang mengeluarkan makeup dalam kemasan palet, dengan harapan dapat semakin memuaskan kebutuhan wanita.
ADVERTISEMENT
Namun, alih-alih dikemas dengan warna yang sesuai, saat ini makeup justru hadir dalam rangkaian palet warna yang banyak. Hal ini juga yang membuat kebanyakan wanita akhirnya hanya menggunakan warna yang itu-itu saja karena bingung.
Latar belakang inilah yang membuat innisfree akhirnya menghadirkan koleksi terbaru bernama My Palette. Produk ini merupakan rangkaian makeup terbesar innisfree yang terdiri dari 137 pilihan warna.
innisfree (Foto: Gina Yustika Dimara/kumparan)
"Dengan beragam pilihan warna yang ditawarkan melalui rangkaian produk My Palette, pengguna dapat memiliki all-in-one makeup palet yang praktis, sesuai kebutuhan masing-masing," jelas Mark Hwang, Brand General Manager innisfree Indonesia, dalam acara innisfree My Style, My Palette di DoubleTree by Hilton Hotel, Jakarta Pusat, Jum'at (26/1).
Tak perlu khawatir akan banyaknya pilihan warna yang ditawarkan oleh innisfree, karena brand makeup asal Jeju, Korea Selatan ini menghadirkan koleksi yang bersifat customize dan personalisasi. Sehingga, nantinya kamu hanya memilih warna yang paling cocok dengan kulitmu.
innisfree (Foto: Gina Yustika Dimara/kumparan)
Dengan kemasan yang praktis dan simpel, kamu akan lebih mudah mengaplikasikan setiap warna. Dalam koleksi yang meliputi eyeshadow, eyebrow, concealer, blusher, color corrector, highlighter, dan contouring, setiap warna terdapat magnet di belakangnya yang mudah dilepas pasang.
Innisfree (Foto: Gina Yustika Dimara/kumparan)
Tak hanya itu, tekstur dari produk My Palette juga berbeda-beda. Di antaranya tekstur shimmer, glitter, dan matte pada eyeshadow. Lalu, tekstur cream dan powder pada rangkaian produk blush dan contouring.
ADVERTISEMENT
Selain itu, kamu juga tak perlu bingung menentukan warna yang tepat bagi kulitmu. Pasalnya, warna-warna My Palette telah diklasifikasikan menjadi tujuh kategori yang disebut 7 Personal Colors.
innisfree (Foto: Gina Yustika Dimara/kumparan)
"7 Personal Color dibagi menjadi dua bagian, yaitu Warm Tone dan Cool Tone. Warna warm untuk orang yang memiliki kulit cenderung lebih gelap, dan cool tone untuk seseorang yang memiliki wajah lebih cerah," jelas Su Jin Bae, Color Consultant Expert yang hadir dalam acara yang sama.
Lebih lanjut, Bae menjelaskan bahwa dua warna tone yang berbeda tersebut diklasifikasikan menjadi 7 personal color. Mulai dari Warm Light, Warm Bright, Warm Mute, Warm Dark, Cool Light, Cool Mute, hingga Cool Dark. Dari tujuh warna ini, kamu bisa memilih dan melihat, warna mana yang paling sesuai dengan dirimu.
innisfree (Foto: Gina Yustika Dimara/kumparan)
Dengan konsep personal color ini, para pelanggan diharapkan dapat menentukan pilihan warna yang paling cocok disesuaikan dengan kulit dan kepribadian masing-masing.
ADVERTISEMENT
Rangkaian produk My Palette dapat dibeli secara satuan atau disesuaikan dengan tiga ukuran My Palette Case. Tersedia mulai dari ukuran small (4 kotak), medium (8 kotak), dan large (18 kotak).
Harga yang dibanderol pun beragam, seperti harga satuan palet eyeshadow dibanderol dengan harga Rp 75 ribu. Lalu untuk blush, highlighting, dan contouring dijual dengan harga Rp 105 ribu. Jika kamu ingin dikemas dalam palet, maka kamu perlu menyiapkan uang dengan rentang harga Rp 105 ribu sampai Rp 180 ribu, disesuaikan dengan ukuran kemasan palet tersebut.
Innisfree (Foto: Gina Yustika Dimara/kumparan)
Produk ini sudah tersedia di innisfree Central Park, Senayan City, Summarecon Mall Serpong, dan Paris van Java.
Bagaimana menurutmu? Tertarik untuk mendapatkan My Palette?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan