Pencarian populer

Nivea MicellAIR, Membersihkan Makeup Secara Tuntas dalam Waktu 5 Menit

Produk Nivea MicellAIR, pembersih makeup yang mengandung tiga bahan mineral alami. (Foto: dok. Avissa Harness/ kumparan)
Nivea meluncurkan produk pembersih makeup terbaru, MicellAIR Skin Breathe XPERT. Produk pembersih ini diciptakan khusus untuk para makeup expert dan perempuan yang gemar memakai makeup tebal setiap harinya.
ADVERTISEMENT
“Kami melihat orang Indonesia banyak yang mengekspresikan diri dengan makeup, dan perkembangan tren makeup di Indonesia sendiri juga sangat pesat. Oleh karena itu, kami mendukung perkembangan tersebut dengan membuat pembersih makeup Nivea MicellAIR ini. (Tujuannya) agar para pengguna makeup tebal tetap bisa memiliki kulit yang sehat dan terawat, karena sudah dibersihkan secara menyeluruh dengan produk dari kami,” ungkap Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT Beiersdorf Indonesia pada acara peluncuran Nivea MicellAIR Skin Breathe XPERT, Jumat (16/11) di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City.
Nivea MicellAIR ini memiliki formula yang bekerja secara lembut dan efektif saat membersihkan makeup waterproof tanpa meninggalkan residu, sehingga kulit wajah dapat bebas bernapas.
Produk ini mengandung tiga bahan mineral alami yang memiliki fungsi masing-masing. Di antaranya ada ekstrak Black Tea yang berfungsi sebagai antioksidan, ekstrak Blackcurrant yang membantu memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit, dan ekstrak Blackberry yang menghidarsi dan melembapkan kulit.
Sharita Lefana, Bubah Alfian, Kelly Tandiono, dan Tomasz Schwarz dalam acara peluncuran Nivea MicellAIR di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Jumat (16/11). (Foto: dok. Avissa Harness/ kumparan)
“Produk pembersih terbaru dari Nivea ini tidak mengandung alkohol sehingga tidak menyebabkan kulit kering setelah memakainya. Selain itu, kulit akan terlihat lebih glowing dan membuat makeup yang dipakai setelahnya menjadi lebih sempurna,” tutur Bubah Alfian sebagai Makeup Expert dari Nivea yang juga turut hadir di acara peluncuran Nivea MicellAIR.
ADVERTISEMENT
Bubah juga memaparkan jika Nivea MicellAIR ini dapat membersihkan makeup secara menyeluruh hanya dalam waktu lima menit.
Selain Bubah, Kelly Tandiono juga mengaku bahwa penggunaan Nivea MicellAIR ini sangat cocok digunakan oleh perempuan yang setiap hari harus berkutat dengan makeup.
Kelly Tandiono, Model, Aktris, dan Co-Founder Supermodels Project. (Foto: dok. Avissa Harness/ kumparan)
“Sebenarnya saya tidak suka pakai makeup, tapi karena tuntutan pekerjaan jadi saya harus menggunakan makeup, dan kadang sehari bisa sampai berkali-kali ganti gaya makeup sesuai dengan acara dan kegiatan yang saya jalani. Saya suka sekali dengan Nivea MicellAIR ini karena mengandung bahan-bahan alami dan setelah pakai kulit jadi terasa segar dan kenyal,” ungkap Kelly Tandiono.
Meski produk ini direkomendasikan untuk para makeup expert dan pengguna makeup tebal, namun Nivea MicellAIR bisa tetap digunakan bagi Anda yang menggunakan makeup biasa atau yang tidak memakai makeup sekalipun. Bahkan bisa juga dipakai untuk membersihkan wajah dari polusi dan debu jalanan.
Produk Nivea MicellAIR, pembersih makeup untuk makeup expert dan pemakai mekaup tebal. (Foto: dok. Avissa Harness/ kumparan)
Nivea MicellAIR Skin Breathe XPERT sudah bisa Anda dapatkan di gerai-gerai kosmetik dan kesehatan mulai tanggal 16 November 2018 dengan harga Rp 35 ribu untuk ukuran 125 ml.
ADVERTISEMENT
Tak hanya meluncurkan produk baru, Nivea juga mengumumkan rencana mereka untuk melakukan kolaborasi bersama Bubah Alfian dalam acara Bubah XPERT Makeup Class di tujuh kota di Indonesia. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada 26 November sampai 19 Desember 2018 ini merupakan bentuk kepedulian Nivea terhadap industri kecantikan.
Bagaimana, tertarik untuk mencoba?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80