kumparan
9 Jan 2019 9:22 WIB

Pekerjaan Baru untuk Meghan Markle dari Ratu Elizabeth II

Meghan Markle & Ratu Elizabeth II (Foto: Dok. Meghan Markle HD)
Tampaknya, 2019 akan menjadi tahun yang sibuk bagi Duchess of Sussex, Meghan Markle. Selain menantikan kelahiran anak pertamanya yang akan lahir beberapa bulan ke depan, kabarnya, sang Duchess akan mendapatkan tugas baru dari Ratu Elizabeth II.
ADVERTISEMENT
Tugas tersebut berupa royal patronage. Patronage sendiri merupakan sebuah tugas tanggung jawab yang dijalankan anggota Kerajaan Inggris terhadap organisasi atau penggalangan dana tertentu. Nantinya, nama mereka akan dipakai dalam setiap kegiatan tersebut.
Pidato Meghan Markle di New Zealand (Foto: dok.Twitter @hire_Illinois)
Setiap anggota Kerajaan Inggris pasti memiliki patronage masing-masing. Contohnya, Kate Middleton yang menjadi Patron dari National Portrait Gallery sejak 2012, lalu Pangeran William yang jadi Patron of Centrepoint, organisasi penggalangan dana untuk tunawisma.
Hingga saat ini, Meghan Markle masih belum memiliki patronage apa pun. Dilansir Cosmopolitan, kabarnya, sang Duchess of Sussex akan ditugasi sabagai Patron dari National Theatre oleh Ratu Elizabeth II. Sangat tepat dengan latar belakang Meghan yang merupakan seorang aktris.
Bahkan, menurut sumber kerajaan, Meghan sudah bertemu langsung dengan direktur teater nasional tersebut untuk memperkenalkan dirinya.
ADVERTISEMENT
Selama ini, posisi patron dari National Theatre dipegang oleh sang Ratu sendiri. Sehingga, nantinya, Meghan akan mengambil alih kehormatan tersebut sebagai tanggung jawabnya. Ratu Elizabeth dikabarkan amat suportif karena melihat Meghan yang penuh passion dan percaya diri terhadap industri tersebut.
Meghan Markle (Foto: @hrh.meghan.markle - Instagram)
Dengan latar belakang dirinya sebagai aktris, tentu ini menjadi pilihan yang tepat bagi Meghan Markle. Meski demikian, pernyataan resmi terhadap patronage ini masih belum resmi diumumkan oleh Kensington Palace. Kita nantikan saja, ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan