Pencarian populer

Pelangi Asmara Rilis Koleksi Scarf yang Terinspirasi dari Maldives

Koleksi Scarf Terbaru Pelangi Asmara yang Terinspirasi dari Hotel St. Regis dan Maldives. (Foto: IG: @pelangiasmara.id)

Pelangi Asmara, label fashion milik Dian Pelangi dan Barli Asmara kembali merilis koleksi scarf terbaru yang terinspirasi dari Hotel St. Regis di Maldives.

Koleksi-koleksi scarf dari Pelangi Asmara memang selalu terinspirasi dengan kota yang telah dikunjungi oleh dua desainer kondang ini. Itulah yang menjadi alasan utama mereka memilih traveling sebagai konsep utama dari brand Pelangi Asmara.

Setelah berhasil dengan koleksi yang terinspirasi dari Korea dan New York, kali ini mereka mendatangi Maldives.

Pemilihan negara eksotis yang terkenal dengan keindahan pantainya ini bukan tanpa alasan. Dian dan Barli diajak kerjasama secara eksklusif dan ditantang oleh Hotel St. Regis di Maldives untuk bisa menciptakan sebuah karya mode yang terinspirasi hotel dan keindahan alam Maldives.

“Kami ditantang untuk bisa menuangkan ide-ide yang terinspirasi dari hotel dan kekayaan alam Maldives ke dalam bentuk koleksi scarf. Kami bersyukur karena hotelnya memang sangat unik dan pemandangan yang begitu luar biasa di sana mempermudah kami untuk menemukan inspirasi desain,” tutur Dian Pelangi saat kami temui di acara Gathering Pelangi Asmara di Kokonut & Curtains Restaurant, Senayan, Jakarta Pusat.

Barli Asmara dan Dian Pelangi, Creative Designer and Founder Pelangi Asmara. (Foto: dok. Avissa Harness/ kumparan)

Koleksi ketiga Pelangi Asmara ini memiliki 10 motif yang berbeda. Inspirasinya berasal dari bangunan villa dari St. Regis yang berbentuk seperti Paus Manta, perpustakaannya yang berbentuk keong laut, bentuk spa-nya seperti lobster, dan kekayaan alam Maldives mulai dari laut, pasir, terumbu karang, warna sunset, hingga langit dan pohon kelapa.

“Proses pembuatan desainnya hanya selama kami tinggal di sana, yaitu lima hari empat malam. Kami benar-benar memanfaatkan waktu untuk menelusuri wilayah hotel, berkeliling ke pantai-pantainya, dan menikmati keindahan bawah laut agar inspirasi yang kami dapat bisa maksimal. Semua yang kami rasa menarik untuk dijadikan motif kami gambar dan kami foto untuk kemudian disatukan menjadi sebuah motif,” cerita Barli.

Pelangi Asmara masih menggunakan bahan voal ultima fit yang dingin dan mudah diatur. Pemilihan warnanya juga disesuaikan dengan inspirasi warna alam, seperti biru, merah maroon, abu-abu, mustard, hijau, dan dark blue.

Jika berminat untuk memiliki salah satu koleksi scarf terbaru dari Pelangi Asmara, Anda bisa langsung mengunjungi situs mereka atau belanja secara online di blibli.com. Anda bisa mendapatkan koleksi scarf Pelangi Asmara x Hotel St. Regis Maldives dengan harga Rp 200 ribu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53