kumparan
10 Nov 2017 13:30 WIB

Penampilan Modis Melania Trump Saat Kunjungi Asia

Penampilan Melania Trump saat keliling Asia (Foto: Instagram @melania_updates - @hopefulmelania)
Rasanya, tak ada yang meragukan kepiawaian Melania Trump dalam memadu-madankan busana. Selera fashionnya terkenal elegan dan berkelas.
ADVERTISEMENT
Dalam setiap kesempatan, First Lady of United States (FLOTUS) ini selalu tampil anggun dalam balutan busana lansiran desainer terkenal dunia. Sebut saja Gaun rancangan Ralph Lauren, Fendi, dan Valentino.
Pada lengan dan setiap langkah kakinya, tersampir sejumlah aksesoris lansiran rumah mode dunia. Stiletto karya Manolo Blahnik, tas Hermes, hingga J Mendel.
Dan kini, Melania dan sang suami, Donald Trump, sedang menjalani rangkaian tur kenegaraan Asia. Pasangan Presiden dan Ibu Negara AS ini datang mengunjungi lima negara di Asia, seperti Jepang, Korea Selatan, China, Vietnam, dan Filipina.
Seperti apa gaya busana Melania Trump saat berpelesir ke Jepang dan Korea Selatan?
Saat mendarat di Yokota Air Base, Tokyo, Melania tampak nyaman dalam balutan mantel wool lansiran rumah mode Fendi. Coat tersebut memiliki aksen garis warna-warni pada bagian tengahnya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Detil bunga pada area kantong mempermanis penampilan Melania hari itu. Fendi Striped Appliqué Coat ini bisa kamu dapatkan di situs resmi Fendi, dengan merogoh kocek US$ 3,938 atau Rp 53,2 jutaan. Wow!
Menjelang siang, Melania berganti busana untuk menemui Kaisar Akihito dan Permaisuri Michiko. Sang FLOTUS nampak anggun dan sopan dalam balutan gaun midi Valentino berwarna biru tua. Berbahan sutra dan didesain dengan aksen cape untuk menutupi bahu, Melania dijamin tak akan kedinginan di musim gugur ini.
Loading Instagram...
Untuk menghadiri makan malam yang diadakan oleh Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, Melania kembali mempercayai Valentino untuk menyempurnakan penampilannya. Lagi-lagi aksen cape yang hangat jadi pilihan Melania. Dalam balutan gaun panjang berwarna merah, Melania agaknya sukses mencuri perhatian malam itu.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Setelah menyelesaikan urusan di Jepang, Donald dan Melania Trump bertolak menuju Korea Selatan. Saat tiba di bandara Incheon untuk berjumpa dengan Presiden Korsel Moon Jae In, Melania tampil cantik dengan coat midi lansiran Delpozo. Sepasang heels Christian Louboutin warna biru menghiasi kakinya.
Loading Instagram...
Delpozo merupakan desainer busana asal Spanyol. Coat cantik berwarna plum tersebut dibanderol US$ 4000 atau setara dengan Rp 54 jutaan.
Loading Instagram...
Hari berganti malam, Melania dan Donald Trump pun menghadiri acara makan malam di Cheong Wa Dae. Bersanding dengan Kim Jung-Sook, Ibu Negara Korea Selatan, Melania nampak kontras dalam gaun sequin birunya.
Kim Jung-Sook mengenakan Hanbok, gaun tradisional Korea. Sedangkan Melania nampak glamor sekaligus anggun berbalutkan gaun rancangan J Mendel. Gaun cantik berlengan panjang itu dijual seharga US$ 4000 atau Rp 54 jutaan.
ADVERTISEMENT
Keesokan harinya, Melania berkesempatan untuk berkunjung dan berdoda di National Cemetery. Pemilik tinggi 180 cm ini mengenakan coat hitam dan celana panjang lansiran Alexander McQueen. Belt hitam menghiasi pinggang rampingnya.
Nuansa gelap agaknya jadi warna favorit Melania saat ini. Hal ini nampak dari pilihan busana yang dikenakannya saat tiba di Beijing, China (8/11). Melania lagi-lagi mengenakan coat hitam berlengan panjang. Heels berwarna sama menyempurnakan penampilannya.
Loading Instagram...
Saat menghadiri upacara di Great Hall of the People (9/11) pun, Melania masih setia dengan warna ini. Ia mengenakan gaun maxi berwarna hitam, lengkap dengan aksen bunga di sekujur tubuh.
Rupanya, gaun tersebut merupakan lansiran rumah mode Dolce & Gabbana. Dibuat khsusus untuk merefleksikan budaya China, gaun feminin ini dibanderol US$ 3975 atau Rp 53 jutaan.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Dan pada malam hari, Melania sukses membuat semua orang terpana dalam balutan cheongsam Gucci berwarna hitam. Sulaman merak yang super cantik menghiasi gaun slit tersebut. Aksen bulu berwarna merah jambu menjaga kedua lengan Melania tetap hangat.
Mengamati penampilan sang FLOTUS, banyak yang berkomentar bahwa ia sukses tampil 'bersahaja' saat berada di Asia. Bagaimana pendapat kamu soal penampilan Melania?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·