Pencarian populer

Penghasilan Bella Hadid sebagai Model Capai Rp 84 Miliar di 2017

Cannes - Bella Hadid (Foto: REUTERS/Eric Gaillard)

Nama Bella Hadid sudah bukan nama yang asing lagi di dunia permodelan. Bukan hanya karena ia adik dari model populer Gigi Hadid— namun Bella juga mampu membuktikan kerja kerasnya di dunia modeling.

Ia selalu terpilih sebagai model yang berjalan di runway fashion house terkemuka dan wajahnya pun banyak menghiasi berbagai brand terkemuka seperti Dior, Magnum Ice Cream, dan Tagheuer. Kariernya yang menanjak sudah tentu juga mendongkrak pendapatan Bella Hadid.

Dilansir Cosmopolitan, https://www.cosmopolitan.com/entertainment/a20944830/bella-hadid-net-worth/ berbicara soal penghasilan, dalam laporan yang dibuat oleh Forbes, Bella berada di jajaran kesembilan model yang dibayar tertinggi. Kabarnya, pada 2017 ia mendapatkan penghasilan sebesar USD 6 juta atau yang setara dengan Rp 84 miliar.

Beberapa tahun belakangan ini, Bella memang menjadi model yang dianggap memiliki status ‘supermodel’. Hal ini dibuktikan dari banyaknya permintaan atas dirinya untuk berjalan di sejumlah runway, atau wajah dari brand papan atas.

Mengulas jajaran bayaran model tertinggi tersebut, Kendall Jenner menduduki posisi pertama dengan USD 22 juta yang setara dengan Rp 307 miliar, Gisele Bündchen di posisi kedua dengan USD 17.5 juta atau setara dengan Rp 245 miliar.

Kemudian Chrissy Teigen yang menduduki posisi ketiga dengan USD 13.5 juta yang setara dengan Rp 189 miliar, Adriana Lima di posisi keempat dengan USD 10.5 juta atau setara dengan Rp 147 miliar. Dan diikuti Gigi Hadid, sang kakak, dengan penghasilan sebesar USD 9.5 juta atau setara dengan Rp 133 miliar.

Meski demikian, Bella Hadid juga terlahir dari keluarga yang kaya raya. Ibunya yang seorang mantan supermodel diketahui memiliki net worth sebesar USD 45 juta atau setara dengan Rp 630 miliar. Dan sang ayah, pengusaha real estate memiliki net worth mencapai USD 100 juta, yang setara dengan Rp 1,3 triliun.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55