kumparan
3 Feb 2019 17:44 WIB

Pesan Positif Meghan Markle yang Ditulis di Atas Kulit Pisang

Meghan Markle dan Pangeran Harry Foto: REUTERS/Phil Noble
Memasuki usia kandungan di trimester ke tiga rupanya tidak menghalangi Meghan Markle untuk tetap aktif menghadiri kegiatan sosial. Pada 1 Februari lalu, ia dan Pangeran Harry mengunjungi sebuah kegiatan amal bernama One25 di Bristol, Inggris.
ADVERTISEMENT
Kegiatan amal ini bertujuan untuk membantu para perempuan agar sadar dan tidak menjadi pekerja seks jalanan, kecanduan seks, dan masalah sosial lainnya. Keduanya mengunjungi dapur One25 untuk membantu membuat makanan bagi para perempuan pekerja seks komersial. Saat di dapur, sang Duchess of Sussex memiliki ide cemerlang untuk menyisipkan sebuah pesan positif kepada para perempuan yang dituliskan di atas kulit pisang.
Pesan tersebut bertuliskan 'YOU ARE STRONG', 'YOU ARE SPECIAL', 'YOU ARE LOVED' dan 'YOU ARE BRAVED'. Yang berarti, Anda kuat, Anda istimewa, Anda dicintai, dan Anda berani.
Rupanya, pesan positif Meghan Markle yang dituliskan untuk para pekerja seks tersebut terinspirasi dari seorang guru di Virginia, Amerika Serikat, yang seringkali menuliskan pesan-pesan positif kepada para muridnya. "Dia (Meghan) mau mendengarkan kami dan tahu bahwa kami tidak menjatuhkan siapapun. Kami hanya ingin memberikan apa yang bisa kami lakukan dan dia sangat mengerti akan hal ini," ujar CEO One25 kepada reporter Kerajaan Inggris, Omid Scobie, seperti dikutip dari Cosmopolitan. Melihat hal ini, para netizen sontak memuji aksi 'kecil' Meghan Markle yang dinilai sangat menyentuh hati.
ADVERTISEMENT
Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan