kumparan
3 Nov 2017 19:08 WIB

Plaza Indonesia Angkat Makanan Internasional di 'Flavors of The World'

Festival Kuliner 'Flavors of The World' (Foto: Luthfa Nurridha/kumparan)
Ada kabar bahagia bagi para foodies!
Bulan November nampaknya akan menjadi surga bagi kamu para pecinta makanan atau foodies. Karena di bulan ini, beragam festival kuliner akan hadir memuaskan keinginan para foodies yang ingin menikmati hidangan kaya rasa.
ADVERTISEMENT
Salah satu festival kuliner yang paling ditunggu akan digelar oleh Plaza Indpnesia. Sesuai dengan komitmen mereka yang ingin menjadi destinasi kuliner terbaik bagi kaum urban, tahun ini Plaza Indonesia kembali menggelar festival yang menghadirkan makanan berkualitas.
Bertajuk 'Flavors of The World', Plaza Indonesia menghadirkan sederet tenan terbaik yang akan mendukung kemeriahan acara selama bulan November ini.
Festival Kuliner 'Flavors of The World' (Foto: Luthfa Nurridha/kumparan)
Zamri Mamat, selaku General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Reality, Tbk., menjelaskan jika bergesernya fungsi kuliner menjadi sebuah gaya hidup menjadi alasan mereka membuat acara ini.
"Sebagai pusat ritel terdepan di Indonesia, kami ingin mengembangkan potensi industri kuliner yang ada di Indonesia. Oleh karenanya, kami membuat sebuah acara festival kuliner dengan menyajikan hidangan yang mencakup keberagaman yang ada di seluruh dunia," papar Zamri, dalam konferensi pers 'Flavors of The World', di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (3/11).
ADVERTISEMENT
"Meski sudah banyak makanan internasional, seperti masakan Italia, makanan Prancis, Chineese food, dan makanan lain yang sudah mendunia, namun kami harus tetap mengangkat dari sisi popularitasnya," ujar Zamri, menjelaskan tentang alasan mengangkat tema 'Flavors of The World'.
Festival Kuliner 'Flavors of The World' (Foto: Luthfa Nurridha/kumparan)
Flavors of The World akan diselenggarakan selama sebulan penuh, mulai dari 3 November hingga 30 November mendatang. Sebanyak 33 restoran akan terlibat dalam festival kuliner ini. Bebebrapa di antaranya adalah Kichenette, Bistro Baron, dan restoran lainnya yang menyuguhkan hidangan dengan citarasa berkualitas tinggi.
Mengingat tema acara ini adalah kekayaan rasa dari seluruh dunia, restoran yang menyajikan masakan Indonesia seperti Kafe Betawi, Sari Ratu, Rempah Kita Nusantara dan Seribu Rasa juga turut berpartisipasi. Sebanyak 50 menu terbaru akan disajikan oleh Food and Beverage outlet.
ADVERTISEMENT
Bagi yang ingin mencoba belajar masak, Plaza Indonesia juga menyediakan Cooking Masterclass yang dipandu dengan chef kenamaan Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti food styling and photo contest bagi kamu yang mencintai dunia food photgraphy.
Jadi, tunggu apalagi, yuk datang dan ramaikan festival kuliner "Flavors of The World" di Plaza Indonesia!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan