Pencarian populer

Plaza Indonesia Beauty Week 2018 Kembali Digelar

Plaza Indonesia Beauty Week 2018 (Foto: Ratmia Dewi/kumparan)

Setelah sukses menggelar Plaza Indonesia Fashion Week, kali ini Plaza Indonesia mengadakan Plaza Indonesia Beauty Week.

Acara yang digelar sepanjang bulan April 2018 ini mengangkat tema Hello Beautiful.

"Melalui Plaza Indonesia Beauty Week 2018, kami ingin menyampaikan pesan bahwa setiap perempuan dapat menjadi sosok yang dapat menyebarluaskan inspirasi melalui kekuatan dan kecantikan mereka," ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk saat ditemui kumparanSTYLE (kumparan.com) di La Moda, Plaza Indonesia, Jaarta Pusat, Senin (2/4).

Ini merupakan kali kedua Plaza Indonesia menyelenggarakan program 'Beauty Week'. Pada tahun 2018 ini, 'Beauty Week' akan menghadirkan 33 brand yang tersedia pada 'Beauty Market' yang terdiri dari tenant-tenant yang berada di dalam Plaza Idonesia maupun di luar Plaza Indonesia. Brand yang berpartisipasi di antaranya adalah Marc Jacobs, Yves Rocher, Make Up Forever, Lavie Lash, Orly Miin, Chanel, Beauty Box, SASC dan masih banyak lagi.

Plaza Indonesia Beauty Week 2018 (Foto: Ratmia Dewi/kumparan)

Pekan kecantikan yang berlangsung sejak 2 April 2018 ini, memiliki beragam rangkain acara. Salah satunya adalah 'Beauty Market' yang berada di level 2 dan 4. Di sini para beauty enthusiast dapat menemukan dan membeli produk-produk kecantikan favorit mereka. Kemudian akan ada beauty masterclass dan workshop yang akan menambah wawasan Anda mengenai tren dan perkembangan industri kecantikan, dilanjut dengan program beauty talk yang akan membahas tips dan trik seputar dunia kecantikan.

Terdapat hal yang berbeda dalam penyelenggaraan Plaza Indonesia Beauty Week di tahun 2018 ini. Bersamaan dengan hari Kartini pada 18 April, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan organisasi Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT) menyelenggarakan Health and Beauty Talkshow dengan tema rahasia kecantikan wanita Indonesia dari luar dalam. Talkshow ini akan menghadirkan dokter kecantikan dan penata rambut profesional Rudy Hadisuwarno.

Tak berhenti sampai disitu, kemeriahan Plaza Indonesia Beauty Week ini semakin semarak dengan menghadirkan pameran bertajuk 'Beauty on Canvas Exhibition' di Atrium On 4 dari tanggal 9 hingga 30 April. Pada pameran ini, Anda akan disuguhkan karya yang merupakan ekspresi dari 12 beauty blogger ternama Indonesia.

Plaza Indonesia Beauty Week 2018 (Foto: Ratmia Dewi/kumparan)

"Di sini, kami akan mengintepretasikan arti kata beauty melalui guratan-guratan seni yang akan tertuang di atas kanvas dengan menggunakan produk makeup. Mulai dari lipstick, eye shadow, dan blush on," ujar Ucita Pohan, beauty blogger yang ditemui kumparanSTYLE (kumparan.com) di kesempatan yang sama.

Sementara itu, bagi para beauty enthusiast yang ingin mengetahui brand-brand kecantikan terbaru di Indonesia, Anda dapat mengunjungi On 4 beauty market di level 4 dari tanggal 16 hingga 30 April.

"Melalui rangkaian Plaza Indonesia Beauty Week, kami berharap dapat memberikan informasi dan inspirasi serta menjadi wadah bagi komunitas kecantikan untuk maju bersama-sama baik dalam industri kecantikan maupun retail," tutup Zamri Mamat.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23