Pencarian populer

Potret Intim Foto Ciuman Putri Eugenie di Hari Pernikahannya

Royal Wedding Putri Eugenie & Jack Brooksbank (Foto: Dok. REUTERS/Toby Melville TPX IMAGES OF THE DAY)

Royal Wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank telah berlangsung meriah pada Jum’at, 12 Oktober lalu di St. George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris.

Menyambut kemeriahan dan suka cita dari Royal Wedding kedua yang terjadi di tahun ini, pihak kerajaan telah membagikan foto-foto resmi pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

Terdapat empat foto resmi yang berbeda, dan semua foto tersebut diambil oleh fotografer terkenal Alex Bramall, yang juga pernah memotret Putri Eugenie secara eksklusif di 2016 untuk majalah fashion, Harper’s Bazaar.

Serupa dengan foto-foto resmi dari Royal Wedding Pangeran Harry dan Pangeran William, foto-foto resmi Royal Wedding tentu menampilkan potret formal keluarga Kerajaan Inggris.

Foto resmi pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. (Foto: REUTERS/Alex Bramall)

Namun, ada yang sedikit berbeda dengan foto resmi Royal Wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

Terdapat satu potret foto yang lebih intim dibanding ketiga foto resmi lainnya.

Foto resmi Royal Wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank yang pertama terdiri dari foto keluarga inti Putri Eugenie bersama ‘dayang-dayang’ ciliknya, orang tua dan saudara pria Jack. Untuk foto kedua Putri Eugenie dan Jack Brooksbank berpose bersama para bridesmaid dan page boy cilik.

Selanjutnya potret Putri Eugenie mengenakan gaun keduanya, hasil rancangan desainer Zac Posen berwarna pink muda dengan model yang membentuk tubuh.

Foto resmi pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. (Foto: REUTERS/Alex Bramall)

Namun foto kesempatan berbeda dari foto lainnya yang bernuansa formal. Sang fotografer, Alex Bramall menggunakan konsep hitam putih. Terlihat Putri Eugenie dan Jack Brooksbank sedang berada dalam kereta kuda, dan berciuman setelah pernikahan mereka. Eugenie duduk masih dalam balutan gaun putihnya sembari menggenggam bouquet bunga.

Foto resmi pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. (Foto: REUTERS/Alex Bramall)

Foto bernuansa hitam putih tersebut, jauh lebih intim ketimbang tiga foto lainnya. Jika dibandingkan dengan foto Royal Wedding Meghan Markle dan Kate Middleton, tak ada foto resmi dari pasangan baik Meghan Markle maupun Kate Middleton yang berciuman di dua pernikahan kerajaan lainnya.

Hal ini mungkin terjadi karena Putri Eugenie tidak memiliki status "anggota kerajaan yang bekerja", yang berarti ia tidak dibatasi oleh protokol Kerajaan Inggris yang harus dialami Kate maupun Meghan.

Alhasil dengan adanya status tersebut membuat pernikahan Putri Eugenie unik. Dalam potret foto pernikahannya, ia diizinkan untuk tampil lebih intim di depan kamera.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22