kumparan
14 Nov 2018 12:00 WIB

Potret Terbaru Royal Family di Hari Ulang Tahun Pangeran Charles

Potret Royal Family di Hari Ulang Tahun Pangeran Charles (Foto: REUTERS/Clarence House/Chris Jackson)
Selamat ulang tahun, Pangeran Charles!
Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-70 yang jatuh pada hari ini, 14 November, Pangeran Charles membagikan dua foto terbaru dirinya bersama sang istri, anak, menantu dan cucu-cucunya yang menggemaskan.
ADVERTISEMENT
Foto ini diunggah di berbagai media sosial resmi anggota Kerajaan Inggris, seperti akun Clarence House dan Kensington Royal di Twitter dan Instagram.
Dalam kesempatan ini, pihak istana membagikan dua foto resmi.
Dalam foto pertama, seluruh keluarga; Pangeran Charles bersama sang istri, Camilla, Duchess of Cornwall, Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle, serta ketiga cucunya Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tampak berpose rileks. Semua anggota keluarga tampak tersenyum bahagia.
Potret hangat semakin terasa dengan Pangeran Charles yang menggendong sang cucu, Pangeran George, di atas pangkuannya. Dan si bungu, Pangeran Louis digendong oleh sang ibu, Kate Middleton sembari menampilkan senyum yang menggemaskan. Tak lupa, Putri Charlotte yang selalu tampak jenaka dan pintar berpose di hadapan kamera.
ADVERTISEMENT
Foto kedua terlihat lebih candid dan intim. Dalam foto tersebut tampak mereka seperti belum siap difoto. Kabarnya, foto ini awalnya tersebar tak sengaja oleh staf kerajaan. Namun, mungkin karena reaksi publik yang sangat menyukai foto tersebut, akhirnya kemudian dipilih menjadi bagian dari foto resmi ulang tahun Prince Charles.
Selain momen pada dua foto ini, untuk merayakan ulang tahunnya, istana pun mengadakan jamuan pesta pribadi di Buckingham Palace yang diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth II. Nantinya, sang Ratu akan memberikan pidato khusus untuk sang anak.
Camilla bersama Pangeran Charles (Foto: Mario Testino/Clarence House/Handout via REUTERS)
Tak hanya itu, pada pukul 13.00 waktu Inggris, akan diselenggarakan penghormatan tradisional berupa gun salutes di Tower of London dan Green Park. Kemudian di waktu yang sama, bel di Westminster Abbey juga akan didengungkan dalam rangka merayakan ulang tahun pemegang takhta Kerajaan Inggris selanjutnya ini.
ADVERTISEMENT
Sekali lagi, selamat ulang tahun, Pangeran Charles!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·