Pencarian populer

Purbasari Hadirkan BB Cream dengan Sensasi Menthol yang Menyejukkan

Purbasari Brightening Cool BB 'Natural' (Foto: Dok. Stephanie Elia - kumparan)

Perlahan tapi pasti, kosmetik lokal mulai menjadi tuan di rumah sendiri. Kualitas yang mumpuni dan harga terjangkau jadi daya tarik kuat bagi beauty enthusiast Tanah Air.

Apakah Anda termasuk salah satu pecinta kosmetik lokal?

Jika ya, kumparanSTYLE (kumparan.com) punya kabar menarik untuk Anda.

Kosmetik lokal Purbasari baru saja merilis koleksi BB Cream pertamanya yang hadir dengan konsep unik. BB Cream ini bernama Purbasari Brightening Cool BB.

Sesuai namanya, BB Cream ini dibuat menggunakan campuran mentholatum bergfungsi sebagai cooling agent yang memberi efek menthol menyejukkan. Jadi, selama 20 menit pertama setelah BB Cream diaplikasikan pada wajah, Anda akan merasakan efek dingin pada kulit. kumparanSTYLE sudah mencobanya sendiri.

Selain itu, Purbasari Brightening Cool BB Cream juga diformulasikan mengandung ekstrak bengkoang, vitamin E, serta dimethyl methoxychromanol untuk mengontrol produksi sebum pada kulit wajah.

Untuk coverage sendiri, BB Cream ini memiliki coverage medium. Cukup untuk menyamarkan rona gelap kantung mata dan flek hitam pada wajah. Hanya saja, Purbasari Brightening Cool BB Cream tak sepenuhnya mampu menutupi jerawat dengan maksimal.

Dengan tekstur creamy, BB Cream ini juga mengandung UV Filter yang diklaim mampu melindungi kulit dari radiasi sinar matahari dan polusi. Hasil akhirnya pun matte, tak terlihat terlalu berminyak dan mengilap meski telah digunakan seharian (pada kulit normal).

Tertarik mencobanya?

Purbasari Brightening Cool BB Cream hadir dalam dua pilihan warna. Yaitu Natural dan Honey Beige. Harganya pun amat terjangkau, yaitu Rp 55 ribu saja untuk ukuran 35ml.

"Aman dan halal, sudah foodgrade dan bisa dipakai untuk kulit cenderung berjerawat. Sudah punya sertifikat BPOM dan sertifikat halal MUI," jelas Christia Catherine, Senior Brand Executive di PT Gloria Origita Cosmetics, dalam peluncuran Purbasari Hydra Series di JakartaXBeauty, Senayan City (27/4).

Sebagai finishing, Anda bisa memadukan BB Cream ini dengan Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake. Bedak padat ini diluncurkan pada saat yang bersamaan, dengan tiga pilihan warna yaitu Light Beige, Natural, dan Honey Beige.

Bedak ini mengandung silica,yang berguna untuk mengontrol produksi sebum berlebih pada wajah. Juga ada licorice extract dan macadamia oil yang diklaim ampuh menjaga kelembaban kulit.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63