Pencarian populer

Rekomendasi kumparan: 5 Parfum Terbaru Pria yang Patut untuk Dicoba

Rekomendasi parfum pria terbaru 2018 (Foto: Dok. Istimewa)

Good manners and good cologne is what transfers a man into a gentlemen.

- Tom Ford

Berdasarkan studi yang dipublikasikan Frontiers in Psychology pada 2017 silam, indera penglihatan, penciuman, dan pendengaran merupakan tiga hal utama yang mempengaruhi seberapa menariknya Anda di mata lawan jenis. Terlebih pada kaum hawa.

Dijelaskan, perempuan lebih tertarik pada lelaki yang senantiasa beraroma wangi. Jadi, penting bagi Anda (kaum pria) untuk mulai memperhatikan aroma parfum yang Anda pakai.

Sama sekali tak ada salahnya untuk merogoh kocek sedikit lebih dalam untuk membeli parfum berkualitas dengan aroma yang tahan lama. Berikut ini, kumparanSTYLE (kumparan.com) sudah merangkum sederet rekomendasi parfum terbaru pria yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Berikut daftarnya!

1. Gucci 'Guilty'

Gucci 'Guilty' (Foto: Gucci)

Gucci 'Guilty' merupakan parfum hasil kolaborasi Alessandro Michele dan pakar wewangian Alberto Morillas. Kini resmi hadir di Indonesia, Guilty cocok untuk Anda penyuka aroma lembut.

Parfum ini memiliki aroma kekayuan yang menenangkan. Campuran aromanya terbuat dari goldenwood, woodleather, vetiver, dan patchouli. Untuk ukuran 90ml, Gucci 'Guilty' Men dibanderol Rp 1,5 jutaan.

Dan menariknya, Guilty juga hadir dalam versi women, dengan aroma yang lebih feminin. Guilty Women berwarna pink dibanderol Rp 1,7 jutaan. Tertarik menggunakan parfum couple Gucci bersama pasangan Anda?

2. Dunhill 'Icon Racing'

Dunhill 'Icon Racing' (Foto: Dunhill )

Parfum beraroma maskulin ini merupakan ciptaan perfumer Laurent de Guernee.

Icon Racing merupakan perpaduan aroma bergamot, cardamom, anggur, kekayuan, lavender, dan masih banyak lagi.

Parfum edisi Spring/Summer 2018 ini hadir dengan botol hijau dengan pola geometrik yang simpel. Dunhill 'Icon Racing' dibanderol Rp 1,4 jutaan.

3. Lacoste 'L'homme'

Lacoste 'L'homme' (Foto: Lacoste)

Sejatinya, parfum ini sudah rilis sejak akhir 2017, namun belum lama masuk ke Indonesia. Wewangian kreasi Michel Girard ini terbuat dari perpaduan kayu cedar, mandarin, rubarb, quince, cedar, vanila, dan musk.

Tertarik memilikinya? Anda harus merogoh kocek Rp 1 jutaan.

4. Versace 'Eros'

Versace 'Eros' (Foto: Versace)

Untuk Anda pecinta aroma segar, parfum baru lansiran Versace ini agaknya tepat untuk dilirik. Eros terbuat dari kombinasi lemon, mint, dan apel yang menyegarkan. Aroma vanila ditambahkan untuk memperkuat karakter aromanya. Untuk bisa memilikinya, Versace Eros Bisa Anda miliki dengan merogoh USD 88 atau Rp 1,3 jutaan.

5. Chanel 'Bleu De Chanel'

Chanel 'Bleu De Chanel' (Foto: Chanel)

Ini merupakan varian parfum pria terbaru dari Chanel. Untuk musim ini, Jacques Polge menciptakan parfum dari campuran aroma citrus, sandalwood, ginger, labdanum, vetiver, jasmine, mint, dan masih banyak lagi.

Untuk bisa memiliki parfum ini, Anda harus merogoh kocek USD 115 atau Rp Rp 1,6 juta untuk ukuran 100ml.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35