Pencarian populer
Sempat Ditolak Desainer, Ini Tampilan Bebe Rexha di Grammy Awards 2019
Bebe Rexha di Grammy Awards, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
Pada Januari lalu, penyanyi Bebe Rexha sempat membuat heboh para penggemar karena unggahan Instagram-nya yang menceritakan bahwa ia mengalami body shaming.
Saat itu, dalam persiapan menghadiri Grammy Awards 2019, tim Bebe berupaya untuk mencari gaun desainer yang tepat untuk dipakai Bebe dalam acara tahunan tersebut. Namun, ia malah ditolak banyak desainer lantaran dinilai terlalu gemuk. Bentuk tubuhnya yang curvy disebut tak cocok mengenakan gaun mewah karya para desainer.

Perlakuan tak mengenakkan ini memancing amarah Bebe Rexha.
"Sering sekali para artis menemui desainer untuk bicara, dan mereka membuatkan gaun custom untuk dipakai di karpet merah. Timku menghubungi banyak desainer, dan banyak yang menolak mendandani saya karena saya terlalu besar. Sungguh, saya disebut terlalu besar," tuturnya dalam sebuah video Instagram berdurasi 48 detik.
"Jika ukuran 6 atau 8 terlalu besar untuk Anda, saya tidak tahu apa lagi yang harus diucapkan. Saya tak sudi mengenakan gaun rancangan Anda." tandas Rexha lagi.
Dan hari ini, Senin (11/2), sebagai 'balasan' bagi para desainer yang telah menolaknya, Bebe tampil amat memukau dengan balutan ballgown merah karya Monsoori di atas karpet merha Grammy Awards 2019.
Bebe Rexha kenakan dress rancangan Monsoori. Foto: dok. REUTERS/Lucy Nicholson
Gaun merah tersebut memiliki detail dengan belahan dada yang memanjang ke bawah, memperlihatkan untaian berlian yang menghiasi leher dan dadanya. Ditambah dengan aksen tulle bergaya ruffle di bagian roknya, menghadirkan kesan flowy saat Bebe berjalan. Tak lupa, gaya makeupn yang bernuansa nude dengan rambut yang disanggul ke atas. melengkapi tampilannya malam itu.
"Saya mengenakan Monsoori! Ia pernah memenangkan desainer nomor satu dari Vogue Arabia. Karyanya sesuai dengan tubuh saya dan saya merasa memukau," ungkapnya kepada Entertainment Tonight.
Perempuan berusia 29 tahun ini pun mengungkapkan bahwa gaun tersebut membuatnya merasa seperti seorang putri kerajaan.
Bebe Rexha di Grammy Awards 2019, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
"Pada akhirnya, saya percaya bahwa apa yang ada di dalam diri Anda, musik dan seni yang Anda buat adalah yang paling penting. Saya ingin memiliki momen seperti Cinderella, saya ingin dress yang saya kenakan membuat saya susah berjalan. Dan saya tidak percaya bahwa saya mendapatkan dua nominasi Grammy. Ini adalah momen 'Cinderella' saya," saat ditanya oleh E!News.
Bebe juga bercerita bahwa ia mendapatkan banyak dukungan dari berbagai desainer setelah unggahan Instagram tersebut menjadi viral.
"Mengagumkan. Saya tidak menyangka ini akan terjadi. Saya mengunggah video tersebut karena saya merasa amat patah hati. Mereka bilang saya terlalu besar atau gendut. Saya mencintai tubuh saya dan saya ingin perempuan di luar sana mencintai tubuh mereka juga," ungkapnya saat ditanya oleh Ryan Seacrest dari E! Live from the Red Carpet show.
Beberapa desainer yang mendatangi Bebe setelah curhatannya antara lain Jeremy Scott dari Moschino, Christian Siriano, August Getty, Tanya Taylor, dan Karl Lagerfeld.
"Saya baik-baik saja. Saya tidak marah kepada siapa pun. Saya hanya ingin mengenakan dress dan bekerja dengan seseorang yang memang mencintai saya apa adanya," tutupnya.


Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: