Pencarian populer

Spiced Honey, Tren Warna Interior Rumah di 2019

Spiced Honey, Color of the Year 2019 dari Dulux. (Foto: DOK. Dulux)
Penggunaan warna dalam interior rumah, menjadi salah satu aspek penting yang menjaga kesinambungan tampilan dalam rumah. Tentu, pemilihan warna bisa disesuaikan dengan pilihan masing-masing.
ADVERTISEMENT
Tak hanya sekadar mempercantik rumah, warna juga mampu membangkitkan mood seseorang yang tinggal di dalamnya. Kenyamanan dan keharmonisan pun menjadi nilai lebih dari pemilihan warna rumah yang tepat.
Spiced Honey, Color of the Year 2019 dari Dulux. (Foto: DOK. Dulux)
Atas dasar itulah, tim warna Pusat Estetika Global dari AkzoNobel yang melakukan riset, desain, dan penelitian warna, memperkenalkan tren warna 2019, atau Colour of the Year, dengan warna Spiced Honey.
"Diperkenalkan Spiced Honey sebagai Color of the Year merupakan langkah penting untuk membantu konsumen lebih percaya diri dalam menentukan warna cat untuk rumah mereka," papar Oscar Wezenbeek, Managing Director AkzoNobel untuk Asia Tenggara, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).
Sesuai dengan tema tahun ini, yaitu, 'let the light in', Spiced Honey memberikan nuansa kuning yang hangat, serbaguna dan kontemporer, dan mampu melengkapi berbagai gaya hidup dan pilihan interior rumah.
Spiced Honey, Color of the Year 2019 dari Dulux. (Foto: DOK. Dulux)
"Spiced Honey merupakan cerminan warna yang menenangkan, memberikan kenyamanan, menstimulasi, dan memberikan energi, tergantung dengan cahaya dan warna yang ada di sekitarnya," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Sebagai Colour of the Year, warna Spiced Honey menginspirasi empat palet warna harmonis dengan berbagai tema. Yakni 'a place to Think' dengan palet bernuansa netral hangat, 'a place to Dream' yang berwarna pastel lembut, 'a place to Love' dengan warna berpigmen kuat, dan 'a place to Act' yang didominasi oleh warna-warna cerah.
Spiced Honey, Color of the Year 2019 dari Dulux. (Foto: DOK. Dulux)
Tak hanya menghias interior rumah, warna Spiced Honey ini dipercaya akan banyak muncul dalam aspek lainnya, seperti fashion, arsitektur, dan desain.
Anda tertarik menerapkan warna Spiced Honey ke dalam interior rumah?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86