Pencarian populer

Tampil Kasual, Kemeja Pink Melania Trump Ludes Terjual

Melania Trump tampil kasual. (Foto: Instagram/@melaniatrumpfashion)

Benci tapi cinta.

Agaknya, ungkapan ini dirasa cocok untuk menggambarkan apa yang dirasakan publik kepada Melania Trump. Selama ini, First Lady of United States ini dikenal memiliki selera fashion yang sangat berkelas dan mewah.

Loading Instagram...

Istri dari Donald Trump ini kerap melenggang mengenakan busan lansiran rumah mode papan atas. Seperti gaun Dolce Gabbana, kulot dari Bally, sepatu dari Manolo Blahnik, hingga tas mahal dari Hermes dan Celine.

Loading Instagram...

Setiap benda mewah yang melekat di tubuh Melania pun sukses mengundang sindiran pedas dari banyak orang. Tak sedikit yang membandingkannya dengan Michelle Obama.

Loading Instagram...

Gaya busana Melania yang begitu glamor dinilai kurang mewakili status dan posisinya sebagai FLOTUS. Melania dianggap kurang membumi dan merakyat.

Sadar akan hal tersebut, Melania terlihat berusaha tampil lebih sederhana dengan mengenakan busana kasual. Usaha ini terlihat dari busana santai yang dikenakannya saat menghadiri Camp David bersama keluarga beberapa waktu silam.

Tak seperti biasanya, Melania tampil segar dengan mengenakan kemeja kotak-kotak warna merah muda lansiran J.Crew. Gingham-check Shirt dari ritel fashion tersebut dibanderol seharga Rp 800 ribuan. Sungguh pemandangan kasual langka untuk seorang Melania Trump.

Untuk celana panjang, pilihan Melania jatuh pada Jbrand Jeans. Mid-Rise Skinny in Corduroy ini dijual seharga Rp 2,64 jutaan.

Loading Instagram...

Sedangkan untuk flat shoes, Manolo Blahnik tetap jadi merek favorit pilihan Melania. Buckle Flat tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 14 jutaan.

Loading Instagram...

Meski kerap dibully netizen, nyatanya kemeja santai yang dikenakan Melania tersebut langsung ludes terjual alias sold out dalam waktu singkat. Apakah ini merupakan pertanda bahwa netizen diam-diam menyimpan rasa kagum terhadap selera fashion Melania yang berkelas dan stylish?

Hanya netizen dan warga Amerika Serikat yang tahu jawabannya.

Beberapa bulan yang lalu, Melania pernah mencoba tampil kasual untuk pertama kalinya. Pada kunjungan ke Camp David sebelumnya, Melania juga mengenakan kemeja dan celana panjang santai.

Loading Instagram...

Namun usahanya ini dicibir netizen karena sosok ramping ini masih menenteng tas kulit mahal lansiran rumah mode Celine. Tas itu diketahui dijual seharga US$ 3.000 atau Rp 40 juta. Sedangkan untuk alas kaki, Melania memilih Manolo Blahnik seharga US$ 800 atau Rp 10,6 juta.

Ada komentar terkait hal ini?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57