• 2

Tampilan Perdana Meghan Markle Pasca Menikah & Jadi Duchess of Sussex

Tampilan Perdana Meghan Markle Pasca Menikah & Jadi Duchess of Sussex


Tampilan perdana Meghan Markle

Tampilan perdana Meghan Markle (Foto: dok. Dominic Lipinski/Pool via Reuters)
Belum lama ini, publik dibuat terkesima dengan tampilan Meghan Markle saat menikahi Pangeran Harry di St George's Chapel. Gaun dan riasan yang dikenakannya sukses 'menyihir' orang-orang yang turut menyaksikan Royal Wedding tersebut.
Tiga hari berselang, publik kembali dibuat terpukau dengan tampilan perdana perempuan 36 tahun tersebut. Untuk pertama kalinya, Meghan tampil di hadapan publik dengan menyandang status resmi sebagai Duchess of Sussex dalam acara perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70 di Istana Buckhingham.

Duch & Duchess of Sussex

Duch & Duchess of Sussex (Foto: dok. Dominic Lipinski/Pool via Reuters)
Saat tampil di hadapan publik, ia mengenakan dress berwarna pink pucat dengan material sutra crepe berwarna taupe. Potongannya simpel dan tidak terlalu banyak detail. Bagian bahu hingga lengan terlihat transparan.

Dress lansiran Goat

Dress lansiran Goat (Foto: dok. Goat)
Dress tersebut merupakan koleksi dari label womenswear asal Inggris, Goat. Ditengok dari situs resminya, rupanya dress yang dibanderol seharga GBP 491 atau Rp 9,3 jutaan tersebut telah habis terjual. Ia juga melengkapi tampilannya dengan topi lebar lansiran Philip Treacy dan high heels dari Tamara Mellon seharga Rp 6,3 juta.
Satu yang menarik perhatian adalah, untuk pertama kalinya pula Meghan menaati aturan kerajaan yang mengharuskannya mengenakan pantyhose atau stocking berwarna nude. Kakak ipar Meghan, Kate Middleton, telah menaati aturan ini sejak 7 tahun lalu.

Duch & Duchess of Sussex

Duch & Duchess of Sussex (Foto: dok. Dominic Lipinski/Pool via Reuters)
Sedangkan untuk riasannya, Meghan tetap 'setia' pada riasan natural. Namun kali ini, tatanan rambutnya dibuat lebih rapi. Tak lagi mengenakan messy bun, gaya rambutnya dicepol samping (chignon) dan terlihat lebih rapi.
Bagaimana menurut Anda?

LifestyleRoyal WeddingMeghan MarklePangeran Harry

presentation
500

Baca Lainnya