kumparan
8 Jan 2019 8:05 WIB

Thomas Markle Berencana Tulis Buku tentang Masa Kecil Meghan Markle

Meghan Markle (Foto: Tolga Akmen/Reuters)
Drama keluarga Meghan Markle dan sang ayah Thomas Markle seolah-olah tak pernah ada habisnnya. Pria berusia 74 tahun tersebut seringkali tampak menjual kepopuleran Meghan Markle ke muka publik.
ADVERTISEMENT
Mulai dari foto settingan yang dirancang untuk mencari simpati hingga pernyataan mencengangkan terkait Meghan.
Begitupun saudari tiri Meghan, Samantha Markle, yang punya sikap yang tak jauh berbeda. Perempuan berusia 54 tahun ini kerap menyindir Meghan lewat cuitan Twitter. Berkali-kali ia mengimbau sang adik untuk mempedulikan Thomas yang sudah lanjut usia.
Sedangkan baru-baru ini, Thomas Markle kembali mencari perhatian publik dengan mengatakan kepada The Sun bahwa ia akan menulis sebuah buku tentang tahun-tahun indah bersama Meghan dan kenangan indah saat ia tumbuh dewasa.
Thomas juga menambahkan alasan di balik mengapa ia berbagi begitu banyak kisah kehidupan pribadinya dengan Meghan ke publik. Alasannya adalah karena sikap diam putrinya dan Pangeran Harry terhadapnya.
Meghan Markle bersama Thomas dan Doria (Foto: Dok. @meghanmarklessparkle & Rujeko Hockley)
"Jika mereka ingin berbicara dengan saya, mungkin saya akan sedikit tenang. Tapi sikap mereka selalu saja diam," jelas Thomas seperti dikutip dari Cosmopolitan.
ADVERTISEMENT
Sikap diam Meghan terhadap sang ayah juga baru-baru ini diceritakan Thomas Markle pada Senin (17/12) 2018 lalu di sebuah acara televisi bertajuk Good Morning Britain.
Thomas bercerita bahwa ia merasa tidak dianggap oleh Duchess of Sussex dan tak mengerti apa alasannya. Di wawancara yang sama, ia juga menuduh bahwa Meghan Markle menampilkan sifat aslinya sebagai ‘tukang mengontrol’.
Gaya Rambut Meghan Markle di Australia (Foto: Dominic Lipinski/REUTERS)
Thomas Markle juga mengklaim bahwa sikapnya yang terbuka kepada pers adalah upaya untuk membela diri terkait segala pemberitaan tentang dirinya.
"Saya tidak bisa diam karena mereka (pers) telah membuka pintu bagi jutaan orang untuk mengkritik saya dan keluarga saya. Intinya adalah bahwa saya tidak mendapatkan apapun dari semua ini," jelasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan