Pencarian populer

Throwback: 7 Model Dunia yang Kariernya Paling Bersinar di 2017

7 model yang paling bersinar di 2017 (Foto: Instagram @kendalljenner @gigihadid @bellahadid @rodistrict)

Industri fashion tak hanya soal busana dan desainer. Para model yang berjalan apik di atas panggung runway pun tak ketinggalan mendapat sorotan. Di 2017, ada banyak model-model baru yang datang di dunia mode. Kehadiran mereka seolah membawa angin segar. Namun, 7 model ini memiliki karier paling bersinar selama 2017. Siapa saja?

1. Kendall Jenner

Loading Instagram...

Namanya melejit saat menjadi bintang reality show Keeping Up With The Kardashians dengan keluarganya. Sosoknya menjadi salah satu model paling laris saat ini. Kepopulerannya tidak semata-mata diatas catwalk, Kendall juga turut menjadi bintang iklan produk fashion hingga kosmetik kelas dunia.

Brand sekelas Adidas, Calvin Klein, Estee lauder dan Marc Jacobs pun turut menjadikannya sebagai model produk iklan mereka.Tak heran ia meraup pendapatan yang fantastis.

Model 22 tahun ini meraih pendapatan US$22 juta per tahun atau setara dengan Rp 297 miliar. Ia pun didapuk menjadi model dengan bayaran tertinggi dan berhasil menggeser pendapatan model senior Gisele Bundchen yang telah menjadi model dengan bayaran tertinggi selama 15 tahun terakhir. Penghasilan Gisele Bundchen dikabarkan sebesar US$ 17,5 juta atau Rp 236 miliar.

2. Gigi Hadid

Loading Instagram...

Model berusia 21 tahun ini sempat menghiasi sampul depan perdana Vogue Arabia edisi Maret lalu. Kiprahnya di panggung catwalk dunia tak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu, gaya fashionnya pun sering kali menjadi trendsetter. Sehingga tak heran beberapa brand ternama mengajaknya berkolaborasi.

Ia sempat berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger, serta bekerjasama dengan Vogue merilis koleksi Vogue Eye Wear. Dan baru-baru ini ia merilis koleksi kolaborasi bersama Maybelline.

3. Bella Hadid

Loading Instagram...

Sosok adik dari Gigi Hadid ini kerap menjadi wajah yang paling dinanti di tahun 2017. November lalu model Victoria Secret ini sempat menjadi perbincangan setelah mengalami nip slip saat melenggang di atas catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, China.

Bella Hadid mengawali tahun 2017 dengan sukses menandatangani kontrak sebagai bintang kampanye iklan Fendi untuk musim semi dan musim panas 2017. Sebelumnya ia sempat meramaikan panggung model Fendi di Milan Fashion Week musim gugur lalu.

4. Emily Ratajkowski

Loading Instagram...

Sosoknya makin populer saat membminntangi video musik Blur Lines, Emily menjadi salah satu model yang paling diincar para label mode. DKNY mendapuknya menjadi wajah baru untuk kampanye koleksi SS 2017. Materi promo videonya yang berjalan hanya mengenakan lingerie di jalanan New York sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Emily pun sering mencuri perhatian netizen dengan foto-foto seksinya di akun Instagramnya.

5. Kaia Gerber

Loading Instagram...

Model yang sedang naik daun ini kerap menjadi perbincangnan di dunia fashion. Mengikuti jejak sang ibu Cindy Crawford, dara berusia 16 tahun ini terlihat beberapa kali tampil di event Fashion Week Summer.

Di usianya yang masih belia, Kaia berkesempatan menunjukkan kebolehannya di Paris Fashion Week 2017 dengan balutan busana dari Yves Saint Laurent. Penampilannya pun kerap mendapat banyak pujian dari pengamat dunia mode.

6. Winnie Harlow

Loading Instagram...

Model besutan America Next Top Model ini merupakan model yang tidak biasa.Winnie memiliki kelainan pigmen kulit yang dikenal dengan istilah vitiligo. Oleh karena itu kondisi warna kulitnya tidak merata sehingga menampakkan bercak putih di sana sini.

Meskipun ia tidak menjadi pemenang dalam serial American Next Top Model, tak lantas membuat kariernya berhenti disitu. Winnie sempat direkrut oleh Eminiem dan Sia untuk video klip duet mereka, 'Guts Over Fear'. Ia juga didapuk menjadi model berbagai label internasional. Misalnya label Dasigual asal Spanyol. Tak ketinggalan dalam perhelatan London Fashion Week ia terpilih menjadi model label Ashish, kemudian label asal Italia, Diesel.

7. Adwoa Aboah

Loading Instagram...

British Fashion Awards 2017 baru saja selesai digelar di Royal Albert Hall, London Inggris (4/12) kemarin dan menobatkan Adwoa Aboah sebagai Model of The Year. Ia mengalahkan empat model yang masuk nominasi seperti Kaia Gerber, Winnie Harlow, serta kakak beradik Bella dan Gigi Hadid.

Nama Adwoa sendiri mungkin terdengar asing dibanding ke empat model tersebut. Namun prestasinya patut diacungi jempol. Di sepanjang tahun 2017 ini ia muncul di berbagai majalah fashion ternama seperti British Vogue. Selain itu ia juga berulang kali muncul di fashion week untuk brand ternama dan bekerja sama dengan John Hardy, Marc Jacobs Beauty, hingga H&M.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: