Pencarian populer
Trik Jaga Pikiran Tetap Tenang Saat Dilanda Gosip Ala Victoria Beckham
Victoria Beckham Rayakan 10 Tahun Berkaya di London Fashion Week (Foto: IG: @victoriabeckham)
Tak mudah untuk menjadi seorang Victoria Beckham. Sebagai seorang perempuan, Victoria menyandang banyak peran sekaligus.
Ia adalah istri dari David Beckham, legenda sepakbola dunia dan mereka memiliki empat anak Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Bekcham.
Selain dikenal sebagai istri David Beckham, Victoria Beckham juga memiliki karier yang melejit sebagai desainer, pebisnis, penulis, dan dulunya penyanyi. Popularitas mantan personel 'Spice Girls' ini membuat segala aspek kehidupannya mau tak mau jadi konsumsi publik.
Beberapa waktu lalu, rumah tangganya bersama David Beckham dilanda isu tak sedap. Pasangan yang menikah pada 1999 ini dirumorkan hendak bercerai.
Namun, Victoria dengan santai membantah kabar miring tersebut. Kepada The Guardian, desainer berusia 44 tahun ini bercerita tentang caranya agar tetap 'waras' menghadapi gosip di tengah tekanan dan kesibukannya yang luar biasa padat. "Kadang hal tersebut (gosip) bisa membuat frustrasi. Tapi saya menyerahkan semuanya kepada tim PR. Saya tidak mau ikut terlibat," ujarnya sederhana kepada The Guardian.
Victoria Beckham tampil di NYFW 2018 (Foto: dok. Instagram @victoriabeckham)
David Beckham dan keluarga. (Foto: Getty Images)
Victoria paham betul bahwa ia tak bisa 100 persen mengendalikan segala aspek kehidupannya. Yang ia inginkan hanya satu: tetap menjadi istri dan ibu yang baik untuk keluarganya. Dan untuk bisa mewujudkannya, Victoria sadar ia harus menjadi pribadi yang bahagia dan bebas stres. Ia belajar untuk menutup telinga dan mendelegasikan tugas kepada orang lain. "Meski begitu, saya tetap turun tangan untuk mengatur karena orang-orang akan mempercayai apa yang mereka baca (gosip), dan ketika ini terjadi, rasanya sangat menyebalkan," sambungnya lagi.
David Beckham dan Victoria Beckham pada pernikahan Pangeran Harry (19/5). (Foto: AFP/Ian West )
Soal urusan rumah tangga, perempuan yang akrab disapa Posh ini juga berbagi peran dengan suami. Sebagai bussiness woman yang super sibuk, Victoria mengaku tak lagi punya waktu untuk berkutat di dapur. Untungnya, David Beckham merupakan tipe suami pengertian yang sepenuhnya memahami kesibukan Victoria sebagai desainer.
Komunikasi dan team work jadi elemen penting untuk menjaga pernikahannya tetap langgeng selama 20 tahun terakhir. "Saya tak lagi pernah memasak. Dulunya iya, saat kami masih tinggal di Spanyol, saya sering memasak. Saat ini saya selalu pulang telat, jadi tak lagi bisa membuat makan malam tepat waktu tapi David sangat jago memasak," cerita Victoria kepada ET Canada.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: