kumparan
26 Jul 2018 11:13 WIB

Ultimune 2.0, Skincare Terbaru Shiseido dengan Kandungan Jamur Reishi

Shiseido Ultimune 2.0 dengan kandungan jamur reishi. (Foto: Intan Kemala Sari/kumparan)
Memiliki kulit dan tubuh yang sehat menjadi dambaan setiap perempuan. Mengerti akan hal ini, Shiseido meluncurkan Ultimune 2.0, skincare terbaru yang dikhususkan untuk perempuan urban dewasa yang ingin mempertahankan kesehatan kulitnya.
ADVERTISEMENT
"Kami percaya kecantikan itu berasal dari dalam diri. Healthy life dan healthy mind. Maka dari itu, Ultimune 2.0 hadir untuk memberikan kekuatan kulit dari dalam dan membuat efek kulit lebih kenyal cerah dan sehat," tutur Mariana Tjahyana, Junior Brand Manager Shiseido Indonesia di Gudang Yoga, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).
Dikemas dalam botol kaca nuansa merah, Ultimune 2.0 ini memiliki formula yang telah diperbaharui dari versi sebelumnya dan telah dikembangkan melalui penelitian selama 25 tahun. Di dalamnya terdapat khasiat jamur reishi yang dapat merangsang pertumbuhan sel-sel langerhans (sel pada lapisan epidermis yang mampu melindungi kulit).
Jamur reishi sendiri sudah terkenal sejak ribuan tahun lalu sebagai salah satu kandungan mujarab untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Bahkan jamur berwarna coklat bertekstur glossy ini sudah terdaftar dalam American Herbal Pharmacopoiea.
Shiseido Ultimune 2.0 menyehatkan kulit dari dalam. (Foto: Intan Kemala Sari/kumparan)
Mariana menyarankan untuk menggunakan skincare ini dua kali sehari, yaitu di pagi dan malam hari.
ADVERTISEMENT
"Setiap dipakai, cukup dua kali pump agar hasilnya maksimal. Ini juga cocok untuk seluruh jenis kulit baik yang kering, kombinasi dan berminyak. Dari pengalaman saya, hasilnya mulai terlihat selama dua minggu pemakaian. Kulit jadi lebih sehat dan kenyal," katanya lagi.
Shiseido Ultimune 2.0 dijual mulai Rp 1,1 jutaan. (Foto: Intan Kemala Sari/kumparan)
Shiseido Ultimune 2.0 bisa Anda dapatkan seharga Rp 1,1 juta untuk 30ml, Rp 1,6 juta untuk 50ml dan Rp 1,9 jutaan untuk 75ml. Tertarik mencobanya?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·