kumparan
2 Nov 2017 8:52 WIB

Urban Decay Rilis Naked 4Some Giftbox Spesial Natal

Naked 4Some Giftbox (Foto: Urban Decay)
Bagi kaum hawa, tak pernah ada kata cukup untuk makeup.
ADVERTISEMENT
Akan selalu ada warna lipstik baru yang hadir untuk dibeli. Akan selalu ada ruang untuk bronzer atau foundation baru di dalam lemari kamu. Akan selalu ada pensil alis terkini yang menanti untuk dicoba.
Inilah yang jadi alasan mengapa industri kecantikan berkembang dengan sangat pesat.
Selain lipstik dan foundation, eyeshadow jadi produk yang paling diincar oleh kaum hawa. Semua karena fungsinya yang mampu menghidupkan tampilan mata dalam sekejap.
Salah satu lini kosmetik yang terkenal akan kualitas eyeshadownya yang mumpuni adalah Urban Decay. Kamu pasti sudah sering mendengar nama yang satu ini, bukan?
Loading Instagram...
Selama ini, Urban Decay terkenal akan Naked eyeshadow palletenya. Ada Naked, Naked 2, Naked 3, Naked Heat, dan Naked Smoky. Semua menawarkan warna-warna dasar dengan tone yang netral.
ADVERTISEMENT
Karena warnanya yang cantik dan nyata, palet eyeshadow ini sukses membuat banyak perempuan jatuh cinta. Setiap palet dibanderol Rp 850 ribuan.
Apakah kamu merupakan salah satu pecinta Urban Decay Naked Pallete?
Jika ya, ada kabar gembira untuk kamu. Untuk menyambut musim liburan akhir tahun ini, Urban Decay baru saja merilis Naked 4Some Giftbox!
Sesuai namanya, paket ini terdiri dari empat palet eyeshadow terbaik Naked. Adalah Naked, Naked 2, Naked 3, dan Naked Heat.
Loading Instagram...
Dan luar biasanya lagi, keempat palet paling terkenal dalam dunia kecantikan ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek US$185 atau setara dengan Rp 2,5 juta saja. Jauh lebih hemat!
Menjelang Hari Natal, kamu bisa menghadiahi Naked 4Some Giftbox untuk diri sendiri ataupun sahabat tersayang. Tertarik untuk memilikinya?
ADVERTISEMENT
Naked 4Some Giftbox baru akan dirilis pada 25 Oktober mendatang. Kamu bisa menemukannya dalam jumlah terbatas di Ulta dan situs resmi Urban Decay.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan