Pencarian populer

Urban Decay Rilis Naked 'Heat' Palette Versi Mini

Naked Heat Palette (Foto: Instagram/@makeupbymissevelyn)

Selama ini, Urban Decay terkenal dengan koleksi palet eyeshadownya yang fenomenal. Adalah palet Naked Basic yang terdiri dari 12 warna eyeshadow yang natural dan cantik.

Naked disukai oleh pecinta makeup karena memiliki palet warna dasar yang dibutuhkan oleh kaum hawa. Seperti coklat, abu-abu, hingga hitam.

Selain itu, Naked juga diklaim memiliki pigmentasi yang sangat baik, sehingga tampak 'nyata' ketika digunakan. Dalam beberapa pulasan, mata langsung terlihat 'hidup' dan segar.

Urban Decay pun memiliki sederet varian palet eyeshadow. Seperti Naked Basic, Naked Ultimate Basic, Naked Basic 2, Naked Smoky Palette, dan Naked Heat Pallete.

Bisa dikatakan, Urban Decay Naked merupakan palet impian kaum hawa di seluruh dunia. Apakah kamu merupakan salah satu penggemarnya?

Satu palet Naked yang terdiri dari 12 warna dibanderol Rp 850 ribu. Harga yang cukup tinggi membuat banyak perempuan harus menabung terlebih dahulu untuk bisa memiliki palet eyeshadow ini.

Menanggapi hal ini, Urban Decay mengeluarkan palet Naked berukuran mini yang terdiri dari enam warna. Harganya pun jadi lebih terjangkau, yaitu Rp 495 ribu.

Sayangnya, selama ini Urban Decay hanya menyediakan versi mini untuk varian Urban Decay Basic dan Urban Decay Basic 2 saja.

Namun baru-baru ini, Urban Decay mengumumkan bahwa pihaknya baru saja merilis Naked Heat Pallete dalam versi mini. Adalah The Naked Petite Heat yang terdiri dari warna-warna tanah yang super natural.

Pada versi mininya, Naked Heat menghadirkan warna Inhale, Vibrate, Hot Spell, Wild Thing, Heist, dan Strike.

Palet cantik ini dijual dengan harga yang sama dengan varian Naked lainnya, yaitu Rp 495 ribu.

Ingin memiliki koleksi eyeshadow Urban Decay namun memiliki bujet terbatas? Mungkin palet mini yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: