Pencarian populer

Wardah Instaperfect, Lini Kosmetik Premium Terbaru dari Wardah

11 Rangkaian produk premium Wardah Instaperfect. (Foto: Avissa Harness Rizki Utama/kumparan)
Wardah baru saja merilis lini kosmetik premium dengan nama Wardah Instaperfect. Lini terbaru brand lokal ini memiliki 11 varian produk kosmetik berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.
ADVERTISEMENT
Menggunakan tagline 'All Day Perfection for Your Unstoppable Move', rangkaian produk ini merupakan jawaban bagi para perempuan urban dengan mobilitas tinggi yang menginginkan efisiensi waktu dalam pengaplikasian kosmetik.
Wardah Instaperfect diciptakan untuk perempuan modern yang aktif dan dinamis, yang tetap ingin tampil cantik sepanjang hari.
“Kami melihat kebutuhan para perempuan yang tinggal di perkotaan dan memiliki segudang aktivitas. Mereka tidak memiliki waktu yang lama untuk mempercantik diri. Untuk itu Wardah Instaperfect dirancang bagi mereka agar bisa mengaplikasikan makeup dengan mudah dan efisien hanya dalam waktu singkat,” ungkap Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah dalam acara peluncuran Wardah Instaperfect, Sabtu (6/10).
Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah. (Foto: Avissa Harness Rizki Utama/kumparan)
11 rangkaian produk Wardah ini meliputi: Mineral Matte BB Cushion, Mattesetter Lip Matte Paint, City Blush Blusher Click, Porefection Skin Primer, Quick Fix Cover Correct Concealer, Matte Fit Powder Foundation, Geniustwist Matic Contour Brow Brushed, Spotlight Chromatic Eye Palette, Hypergetic Precise Black Liner, Dynamic Microsmooth Line, dan Mattetitude Mate Stain Lipstick.
ADVERTISEMENT
Semua produk tersebut memiliki keistimewaan masing-masing yang bisa membantu para perempuan urban untuk memakai makeup dalam sekali aplikasi. Seperti City Blush Blusher Click misalnya, blush on ini berbentuk stik yang telah dilengkapi dengan sponge untuk meratakan blush on pada pipi. Sehingga pengguna tidak perlu mencari dan memakai alat lain seperti brush untuk mendapatkan pipi merona dan tampak segar.
Selain itu, Wardah Instaperfect juga dibuat dengan bahan-bahan alami yang sudah teruji mampu membuat makeup bertahan lama. Sehingga para perempuan urban yang sibuk tidak perlu lagi untuk sering memulas ulang tampilan makeup mereka.
Ralin Shah, Brand Ambassador Wardah Instaperfect. (Foto: Avissa Harness Rizki Utama/kumparan)
Untuk merepresentasikan semua produk Wardah Instaperfect, Raline Shah dipilih sebagai brand ambassador. Sebagai public figure yang memiliki segudang kegiatan dan punya mobilitas tinggi, perempuan berusia 33 tahun ini dinilai mampu mewakili perempuan Indonesia yang modern dan produktif.
ADVERTISEMENT
“Setelah mencoba memakai sendiri Wardah Instaperfect, saya yakin produk ini bisa membantu para perempuan dengan berbagai profesi yang tetap ingin tampil percaya diri dengan riasan makeup yang terlihat sempurna sepanjang hari. Selain mudah diaplikasikan, Wardah Instaperfect juga sangat tahan lama. Produk favorit saya adalah City Blush Blusher Click,” tutur Raline.
Wardah Instaperfect sudah bisa didapatkan di semua gerai Wardah ataupun secara online. Sebelas produk tersebut dijual mulai dari harga Rp 80 ribu hingga Rp 175 ribu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86