kumparan
28 Apr 2019 15:04 WIB

Wedding: Potret Pernikahan Idris Elba dan Model Sabrina Dhowre

Sabrina Dhowre dan Idris Elba. Foto: Gareth Fuller/Pool via REUTERS
Aktor asal Inggris, Idris Elba (46) akhirnya resmi menikah dengan model Sabrina Dhowre (29). Sebelumnya pasangan ini telah bertunangan sejak Februari 2018 lalu.
ADVERTISEMENT
British Vogue mengabarkan keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Ksar Char Bagh di Marrakesh, Maroko pada Jumat (26/4).
Ksar Char Bagh sendiri adalah sebuah hotel mewah yang memiliki taman palem yang sangat luas di Marrakesh.
Di hari bahagianya, sang mempelai perempuan, Sabrina Dhowre mengenakan dua gaun rancangan Vera Wang sementara Idris Elba mengenakan setelan karya desainer Ozwald Boateng.
Di upacara pemberkatan, Dhowre mengenakan gaun off-shoulder klasik dengan potongan A-line. Sedangkan untuk pesta usai acara pemberkatan, ia mengenakan embroidered dress dengan detail V-neck dengan sulaman mutiara dan batu permata.
Pernikahan tersebut berlangsung selama tiga hari. Pada hari pertama, Kamis (25/4), keluarga dan teman-teman terdekat kedua mempelai menghadiri jamuan makan malam menjelang pernikahan di Amanjena. "Pestanya sangat besar dan meriah. Ada unta dan penari api juga tari-tarian," kata seorang sumber seperti yang dikutip dari People.
ADVERTISEMENT
Setelah upacara pernikahan pada 26 April, mereka menggelar resepsi dengan dress code busana putih di Mandarin Oriental. Resepsi ini pun dibuat dengan konsep seperti perayaan festival, Sabtu (27/4).
Potret kemeriahan pesta pernikahan Idris Elba dan Sabrina Dhowre pun akan ditampilkan secara ekslusif dalam British Vogue edisi Juli 2019.
Diketahui sebelum melangsungkan pernikahan, Dhowre juga menggelar pesta lajang atau "bachelorette party" bersama para sahabatnya di Amangiri Resort Utah. Ia membagikan momen tersebut lewat akun Instagram pribadinya.
"Menikmati waktu terbaik bersama orang-orang terbaik. Aku cinta kalian semua!" tulis Dhowre dalam keterangan foto yang dia bagikan.
Awal kisah cinta Elba dan Dhowre sendiri dimulai saat keduanya berkenalan ketika pria terseksi versi majalah People tersebut menjalani shooting film The Mountain Between Us di Kanada pada 2017 silam.
ADVERTISEMENT
Keduanya pun pertama kali tampil ke muka publik sebagai sepasang kekasih saat menghadiri Toronto International Film Festival (10/9/2017).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·