Pencarian populer

Yoga Skin, Tren Makeup Terbaru yang Populer di Instagram

Yoga Skin, tren kecantikan yang tengah populer di Instagram. (Foto: dok. Instagram)

Ada satu tren makeup terbaru yang tengah populer di Instagram. Yoga Skin namanya.

Menurut Sara Hill, makeup artist asal Inggris yang mempopulerkan tren ini, Yoga Skin adalah riasan wajah natural yang seolah-olah membuat Anda terlihat habis melakukan Yoga, wajah terlihat segar bercahaya dengan pori-pori yang terlihat samar.

"Saya membuat teknik makeup Yoga Skin ini untuk membuat seolah-olah kulit bercahaya dari dalam. Kulit terlihat sehat, glowing, terhidrasi, bercahaya dan tetap natural seperti wajah tanpa riasan," tutur Sara seperti dikutip Allure.

Dalam unggahan Instagramnya, Sara turut menjelaskan langkah-langkah bagaimana caranya merias wajah dengan teknik Yoga Skin. Pertama-tama, bersihkan wajah dan pakai skincare seperti Anda biasa menggunakannya. Kemudian diamkan sesaat hingga skincare benar-benar meresap.

Setelah itu, Sara mencampurkan tiga hingga empat pump foundation cair, satu tetes face oil dan satu tetes highlighter cair. Ia menyarankan untuk menggunakan tangan untuk mencampurkannya seluruh produk tersebut.

"Dengan mencampurkannya menggunakan tangan, produk akan merata lebih baik. Pelan-pelan Anda bisa memulaskannya selapis demi selapis hingga Anda mendapatkan coverage yang diinginkan. Setiap lapis alas bedak yang dipulaskan, usahakan berikan jeda waktu," tuturnya lagi.

Selesai memulaskan alas bedak, Anda bisa menggunakan liquid concealer di area yang Anda butuhkan, seperti di bawah mata, area hidung dan bekas jerawat. Setelah itu, Anda bisa memulaskan cream blush on atau bronzer sesuai dengan pilihan Anda yang diakhiri dengan pulasan bedak tabur.

Sara menyarankan untuk tidak menggunakan teknik baking (menggunakan bedak tabur pada area mata, hidung, dahi dan dagu). Ia juga menegaskan untuk tidak menggunakan setting spray yang mengandung alkohol.

Menurut Sara, kunci utama dari Yoga Skin adalah riasan wajah berkilau dengan riasan minimal pada area mata dan bibir. Tetapi, Anda tetap bisa berkreasi sesuai dengan warna yang diinginkan.

Rupanya, banyak pula perempuan yang mulai merias wajahnya dengan Yoga Skin. Beberapa perempuan bahkan telah mengunggah foto pada akun Instagramnya dengan hashtag #yogaskin.

Loading Instagram...

Bagaimana dengan Anda, tertarik mencoba tren ini?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: