kumparan
2 Nov 2018 12:02 WIB

ZAP Apresiasi 4 Perempuan PNS Surabaya dengan Perawatan Laser Gratis

ZAP Premiere teknologi laser spesialis kulit dan kelamin. (Foto: Nuryatin Phaksy Sukowati/kumparan)
Klinik kecantikan ZAP Premier di Surabaya baru-baru ini memberikan apresiasi kepada perempuan karier yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Surabaya. Atas kinerja mereka kepada pemerintah Surabaya yang terkenal disiplin dan berdedikasi, mereka mendapatkan perawatan wajah berbasis laser erbium secara gratis.
ADVERTISEMENT
Ada empat perempuan PNS yang menerima perawatan gratis tersebut, yakni Kepala Sekolah SMPN 36 Surabaya Setyowati, Humas Balai Bahasa Jawa Timur Dwi Laily Sukmawati, Kepala Sub Bidang Penataan Ruang, Permukiman, dan Lingkungan Hidup Bappeko Surabaya Myrna Augusta Aditya Dewi dan Bendahara Pengeluaran BNN Surabaya Anita Sari.
CEO ZAP Clinic Fadly Sahab mengungkapkan, ZAP Premiere Surabaya menjadi outlet ZAP Premiere yang pertama dan satu-satunya di Jawa Timur. Total ZAP Clinic sudah mendirikan sembilan ZAP Premiere di Indonesia.
“Kami upgrade menjadi ZAP Premiere untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan perempuan di Jawa Timur, khususnya Surabaya, dengan permasalahan kulit yang lebih kompleks," ujar Fadly dalam acara peresmian ZAP Premier di Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Rabu (31/10).
ZAP Premiere teknologi laser spesialis kulit dan kelamin. (Foto: Nuryatin Phaksy Sukowati/kumparan)
Dulunya, ZAP terkenal dengan perawatan hair removal, waxing laser untuk ketiak, kaki dan tangan. Namun dalam beberapa tahun terakhir ini, ZAP juga merambah konsep perawatan kecantikan lainnya, khususnya pada wajah. Semua perawatan di ZAP menggunakan mesin laser yang langsung ditangani oleh ahli dermatologis berpengalaman dan dokter SpKK.
ADVERTISEMENT
Salah satu treatment yang terkenal adalah ZAP Photo Facial dan perawatan khusus mengatasi jerawat bernama ZAP Active Acne Laser. Selain itu, ada pula perawatan wajah PRP (Platelet Rich Plasma) atau yang dikenal dengan 'vampire treatment' yang memakai darah pasien kemudian diubah menjadi plasma dan diaplikasikan ke kulit pasien untuk membantu regenerasi kulit.
Selain perawatan tubuh dan kecantikan, ZAP juga menghadirkan treatment tattoo removal yang dihilangan menggunakan laser. Hasilnya lebih aman karena tidak merusak kulit.
"Sejak pertama di Surabaya, hingga kini banyak perubahan kota yang baik dan semakin nyaman kita rasakan. Tak lepas dari kiprah PNS wanita yang bekerja keras bagi pemerintahan kota Surabaya. Makanya kami ingin para PNS Surabaya menjadi perempuan pertama yang merasakan manfaat dari perawatan laser ZAP Premiere,” tutup Fadly.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan