• 4

Advan Bikin 'iPhone' Rasa Android

Advan Bikin 'iPhone' Rasa Android


com-Advan G2

com-Advan G2 (Foto: Advan)
Meraih peringkat ke-3 sebagai penjualan smartphone terbaik di Indonesia tak membuat Advan merasa cepat puas dengan prestasinya tersebut. Smartphone lokal Tanah Air ini punya obsesi besar untuk bisa menyalip pesaingnya, Samsung dan Oppo di pasar ponsel Indonesia dengan meluncurkan perangkat terbarunya, Advan G2.
Sebagai amunisi, seri ke-2 dari G series ini lebih menonjolkan sektor desain. Advan G2 memiliki kemiripan dengan smartphone besutan Apple, iPhone. Meski begitu, Advan mengklaim bahwa smartphone terbarunya mempunyai kelebihan yang menjadi daya tarik konsumennya.
Penasaran seperti apa Advan G2 yang disebut-sebut mirip iPhone? Simak beberapa informasi Advan G2 yang telah kumparan (kumparan.com) rangkum.
1. Tampilan Depannya Mirip iPhone
Secara desain, Advan G2 hampir tidak bisa dibedakan dengan iPhone. Selain mengusung bodi tipis elegan, Advan G2 punya tombol home ala iPhone yang ada di bawah layarnya.
2. Mampu Menahan Cipratan Air

com-Advan Tahan Cipratan Air

com-Advan Tahan Cipratan Air (Foto: Advan)
Advan rupanya memperhatikan kebutuhan konsumen yang 'gila' selfie. Nggak cuma menonjolkan sektor desain yang menarik. Advan G2 memiliki kelebihan pada ketahanan yang diusungnya. Perangkat yang satu ini mampu menahan cipratan air. Jadi selfie saat hujan pun tak lagi masalah.
3. Spesifikasi yang Memaksimalkan Penggunanya

com-Spesifikasi Advan G2

com-Spesifikasi Advan G2 (Foto: Advan)
Prosesor yang dibenamkan berteknologikan octa core dengan kecepatan mencapai 1.5 GHz. Advan G2 kian sempurna dengan penggunaan RAM 3 GB, kapasitas memori internal 32 GB, dan memori eksternal up to 128 GB. Untuk ukuran layarnya pun cukup luas, 5,5 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Sementara untuk pasokan dayanya, Advan G2 dijamin nggak gampang lowbat, baterai dengan kapasitas 3.460 mAH bikin kamu puas anti was-was.
4. Selfie in Detail

com-Tampilan Belakang Advan G2

com-Tampilan Belakang Advan G2 (Foto: Advan)
Sektor kamera Advan G2 pun nggak kalah menggirukan. Kamera depannya sendiri berukuran 16 MP dengan aperature F/2.0. Dibekali fitur beauty selfie 5.0, hasil selfie menjadi lebih jernih, noise berkurang, dan lebih cerah terutama dalam kondisi kurang cahaya. Sementara pada bagian belakangnya, Advan G2 menyodorkan kemampuan kamera 13 MP yang mampu menghasilkan gambar maksimal di setiap momen sempurna.
5. Makin Lengkap Dengan Fitur Keamanannya

com-Spesifikasi lengkap Advan G2

com-Spesifikasi lengkap Advan G2 (Foto: Advan)
Advan juga tak luput membekali G2 dengan fitur kekinian untuk generasi milenial. Ada fitur fingerprint dan face ID yang bisa mengenali titik-titik detail pada wajah untuk membuka kunci layar smartphone menjadi lebih mudah. Teknologi ini mampu mengidentifikasi 200 titik di wajah.
Nah, lima keunggulan jeroan Advan ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 2.499.000.





Disponsori oleh


AdvanSmartphoneTeknologiAdvan Digital SecurityiPhone

500

Baca Lainnya