• 3

Aplikasi Pesan Line Hadirkan Bursa Pertukaran Bitcoin

Aplikasi Pesan Line Hadirkan Bursa Pertukaran Bitcoin


Perusahaan Line

Perusahaan aplikasi pesan instan, Line. (Foto: Line Corp)
Melalui acara Line Conference 2018, penyedia aplikasi pesan instan Line mengumumkan sejumlah pembaruan, termasuk layanan baru bernama Bitbox. Apa itu Bitbox?
Bitbox merupakan layanan memperdagangkan bitcoin, Ethereum, dan mata uang kripto lainnya. Total ada lebih dari 30 cryptocurrency yang disediakan bursa Bitbox untuk pengguna di seluruh dunia, kecuali Jepang dan AS.
Layanan yang dirilis pada Juli 2018 ini menawarkan biaya pertukaran rendah 0,1 persen. Uang virtual yang tersedia di layanan dijamin keamanannya karena telah melalui hasil seleksi ketat dari tim Bitbox, dipilih oleh panitia internal.

Ilustrasi Bitcoin

Ilustrasi Bitcoin (Foto: REUTERS/Dado Ruvic)
Line mengklaim pihaknya tetap berkomitmen untuk melindungi data pengguna dengan membawa sistem keamanan tepercaya untuk mengoperasikan layanan cryptocurrency mereka.
"Dengan BITBOX, pengguna LINE akan bisa mengakses cryptocurrency dengan mudah, namun juga dilindungi dengan sistem keamanan terkini untuk melindungi aset mereka," kata Idezawa Takeshi, CEO Line Corporation.
Bagi Takeshi, mata uang digital memiki fungsi yang sangat besar bagi pengguna untuk melakukan transaksi di dunia maya dengan lebih murah dan aman.
Line sendiri merupakan perusahaan aplikasi pesan instan yang kini telah banyak mengembangkan berbagai fitur di dalamnya, termasuk aplikasi kamera, teknologi AI dan lainnya.
Bursa bitcoin bukan satu-satunya layanan baru yang diperkenalkan Line di acara Line Conference 2018. Perusahaan juga mengumumkan Line Travel, sebuah layanan untuk membantu pengguna mencari, membandingkan, dan memesan perjalanan domestik dan luar negeri.
Berbeda dengan Bitbox, Line Travel baru hanya tersedia di Jepang.


TeknologiAplikasi PesanAplikasi MobileCryptocurrencyLINE

presentation
500

Baca Lainnya