Pencarian populer

Apple Kembali Siapkan 3 iPhone Baru untuk 2019

iPhone XS dan iPhone XS Max. (Foto: Shannon Stapleton/Reuters)

Apple dilaporkan akan kembali merilis tiga model iPhone sekaligus untuk edisi 2019, seperti yang mereka lakukan pada tahun lalu. Perusahaan diperkirakan tetap mempertahankan model iPhone XR dengan beberapa peningkatan.

Peningkatan pada varian tertinggi iPhone 2019 kemungkinan yang paling signifikan dibanding dua saudaranya. Pasalnya, ada rumor Apple akan mengusung tiga kamera belakang.

Sebuah gambar render soal iPhone dengan tiga kamera belakang sudah muncul di internet sejak pekan lalu. Belum jelas sistem mana yang akan dipakai, namun ada prediksi Apple bakal memanfaatkan teknologi kamera dari Sony.

Untuk posisinya, dua kamera diletakkan secara vertikal seperti iPhone XS. Sementara kamera ketiganya diposisikan di samping kedua kamera.

Selain itu, LED Flash pada kamera belakangnya juga berpindah posisi yang berada di atas kamera ketiganya.

Hingga kini masih belum jelas fungsi kamera tambahan di bagian belakang iPhone tersebut. Namun rumor kuat merujuk pada fungsi kamera 3D, setelah muncul laporan Sony telah meningkatkan output kamera 3D-nya yang akan digunakan oleh banyak vendor smartphone di 2019.

Laporan yang datang dari The Wall Street Journal ini juga menyebut Apple tengah mempertimbangkan layar OLED untuk iPhone versi 2020. Langkah tersebut mungkin akan menaikkan harga jual iPhone pada tahun depan, di tengah kekhawatiran atas penjualan iPhone di China dan pasar lainnya.

Apple saat ini sedang mencari formula untuk mengembalikan kejayaan iPhone dengan inovasi-inovasi terbaru. Kita nantikan saja apa yang akan dihadirkan Apple untuk iPhone teranyarnya di akhir tahun nanti.

Biasanya, semakin dekat jadwal peluncurannya, maka kita bakal banyak menerima rumor terkait spesifikasi atau fitur baru dari iPhone edisi 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: