kumparan
12 Sep 2019 20:34 WIB

Cuma 2 Hari, Telkomsel Jual Paket Internet 50 GB Harga Rp 50.000

Telkomsel Smart Office di Jakarta. Foto: Jofie Yordan/kumparan
Operator seluler Telkomsel kembali memberikan kejutan untuk para pelanggannya. Kali ini, Telkomsel menghadirkan promo harga murah untuk kuota paket data internet yang besar dengan tajuk #Harinya4G.
ADVERTISEMENT
Dengan promo paket #Harinya4G, pelanggan Telkomsel bisa membeli paket data internet dengan kuota 50 GB dengan harga Rp 50 ribu dengan masa aktif 7 hari. Paket ini jauh lebih murah dari paket reguler Telkomsel yang dijual mulai Rp 99 ribu hanya dapat 14 GB.
Loading Instagram...
Paket promo #Harinya4G berlaku untuk pelanggan kartuHalo Simpati, Kartu As, dan Loop yang sudah menggunakan jaringan 4G Telkomsel. Dan masa promo hanya berlaku dua hari mulai tanggal 12 hingga 13 September 2019.
Selain itu, untuk membelinya pun ada ketentuan yang berlaku. Misalnya, paket kuota ini hanya berlaku di jaringan 4G dan untuk pemakaian domestik.
Kemudian, kuota paket juga tidak akan terakumulasi dengan kuota paket internet reguler lainnya. Jika telah melewati batas waktu 7 hari atau kuota telah habis, maka akan dikenakan tarif internet normal.
Saluran Mudik Hepi 2019 di aplikasi MAXstream. Foto: Telkomsel
Menariknya, jumlah kuota yang 50 GB dari promosi #Harinya4G bisa dipakai untuk streaming video-video yang ada di aplikasi Maxstream dengan lancar berkat jaringan 4G Telkomsel.
ADVERTISEMENT
Pembelian paket promo ini bisa melalui aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, nomor USSD *363# atau *888#.
Bagaimana? Apa kamu tertarik?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan