kumparan
9 Mei 2018 12:24 WIB

Demam Mobile Legends: Bang Bang, Hero Mana yang Jadi Favoritmu?

com-Karakter di Mobile Legends (Foto: Mobile Legends: Bang Bang)
Game ponsel Mobile Legends: Bang Bang saat ini tengah menjadi fenomena di masyarakat Indonesia. Mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa, semua asyik berkutat dengan smartphone-nya demi permainan yang satu ini.
ADVERTISEMENT
Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang mengandalkan strategi dan kerja sama tim untuk memenangkan permainan.
Game mobile ini dibuat oleh Moonton dan dirilis pada awal Juli 2016. Sejak dirilis hingga akhir 2017, Mobile Legends tercatat telah diunduh sebanyak 35 juta kali dan memiliki 8 juta pengguna aktif di Indonesia.
Melihat meledaknya antusiasme akan permainan yang satu ini, LINE Indonesia pun melakukan kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang dan mempersembahkan sticker lucu yang menampilkan beberapa karakter hero favorit para pemain Mobile Legends. Seperti apa stickernya?
com-LINE Sticker Mobile Legends: Savage (Foto: LINE Indonesia)
LINE Sticker bertema Mobile Legend: Savage tersebut menampilkan 8 hero berbentuk animasi yang dapat bergerak. Sticker ini pun dilengkapi dengan berbagai ekspresi dan tulisan yang bisa melambangkan perasaan pengguna saat menggunakannya.
ADVERTISEMENT
LINE Sticker Mobile Legend: Savage menampilkan karakter hero yang berbeda-beda. Mulai dari Lancelot, Gatot Kaca, Zilong, Miya, Alucard, Layla, Cyclops, dan juga Eudora. Semua karakter hero tersebut diubah menjadi animasi lucu yang berbeda dari game aslinya.
Di LINE Sticker ini, kamu dapat melihat wajah marah Gatot Kaca, wajah sedih Miya, hingga wajah kaget Eudora. Pokoknya, benar-benar cocok untuk para gamers penggemar Mobile Legends.
Sebagai penggemar Mobile Legends, kurang afdol rasanya kalau belum punya sticker Mobile Legend: Savage. Download stickernya sekarang juga. Tapi jangan lupa, download-nya harus di LINE Store resmi, supaya sticker-mu tidak terhapus!
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan LINE Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan