Pencarian populer

Film 'Black Mirror Bandersnatch' Ajak Penonton Tentukan Cerita Sendiri

Black Mirror 'Bandersnatch' (Foto: Netflix.com)

Penggemar film serial 'Black Mirror' bisa berbahagia menyambut tahun baru kali ini. Netflix baru saja mengumumkan serial tersebut hadir dalam bentuk film yang berjudul 'Black Mirror Bandersnatch'.

Ada hal unik yang ditawarkan Netflix dalam penayangan 'Black Mirror Bandersnatch'. Tidak hanya karena tayangan Black Mirror kali ini disajikan dalam bentuk film, bukan seri antologi televisi, tetapi ia menjadi konten interaktif di mana penonton bisa berinteraksi dengan tayangan tersebut.

Penonton bakal diajak untuk menentukan pilihan dalam pengambilan keputusan di beberapa momen film. Keputusan yang diambil oleh penonton itu akan menentukan jalannya cerita, termasuk ending-nya.

Netflix and chill.. (Foto: youtube)

Jadi, konten interaktif di sini memang mirip dengan game-game storytelling yang biasa digarap Telltale.

Sepanjang film, akan ada beberapa bagian di mana penonton akan diberikan pilihan bagaimana mereka menginginkan film ini akan berlanjut.

Memang, pilihan-pilihan yang ditawarkan tidak sebanyak yang disajikan dalam game, tapi pilihan tersebut akan memengaruhi akhir dari cerita 'Bandersnatch'. Setiap jawaban nantinya akan menghasilkan ending yang berbeda dan mengubah cara penonton menyaksikan film tersebut.

Black Mirror (Foto: flickr/@BagoGames)

Netflix mengatakan ada banyak variasi dari ending 'Bandersnatch'. Pengguna juga bisa menonton film tersebut berulang kali dan memilih jawaban yang berbeda untuk melihat bagaimana akhir cerita dari semua pilihan.

Sama seperti serial TV 'Black Mirror' lainnya, 'Bandersnatch' berkisah tentang dampak buruk teknologi yang terlalu canggih. Serial TV 'Black Mirror' sendiri sudah hadir dalam empat seri yang dibeli Netflix pada September 2015 dan menjadikan 12 episode dalam dua seri masing-masing enam epidode.

Konten interaktif Netflix 'Black Mirror Bandersnatch' sudah bisa ditonton di berbagai perangkat, kecuali Chromecast dan Apple TV.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: