Pencarian populer

Game AyoDance Kini Bisa Dimainkan lewat Ponsel

Game Audition AyoDance Mobile. (Foto: Audition AyoDance Mobile/Facebook)

Game ritem kasual Audition AyoDance akhirya balik lagi untuk melengkapi rasa nostalgia para penggemar game ini. Bukan dalam bentuk game PC seperti yang sebelumnya, kini game AyoDance bisa dimainkan lewat layar smartphone kalian.

Sudah tersedia untuk diunduh sejak Desember lalu di perangkat Android dan iOS, Megaxus selaku pengembang game ini baru mengadakan acara peluncurannya hari ini, Selasa (16/1), di Jakarta.

Lalu, apa bedanya AyoDance versi mobile dengan PC?

Menurut Megaxus lewat situs resminya, selain bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja, game ini juga memiliki beberapa fitur menarik. Fitur itu di antaranya adalah sistem Family (volunteer, buff point, family shop, neighborhood battle), Idol Star & Fashionista, Secret Cube, VIP System, hingga Lucky Boxes.

Loading Instagram...

Bagi para pemain game Auditon AyoDance versi PC, maka kalian harus membuat ID baru untuk memainkan game itu dalam versi mobile.

Ada ribuan avatar yang bisa digunakan oleh pemain dalam berdansa di game ini. Avatar itu bisa digunakan untuk membuat keren karakter-karaktermu ketika bertanding dengan lawan.

Audition AyoDance sempat menjadi game primadona di eranya dulu sekitar tahun 2006 hingga 2009. Warnet-warnet game online di Indonesia saat itu dipenuhi anak-anak sekolah yang memainkan AyoDance.

Melihat tren aplikasi game mobile yang sedang naik daun, akhirnya AyoDance ikut dibawa ke dalam aplikasi mobile.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31