Pencarian populer

Game Battle Royale Baru Tema 80-an Tantang PUBG dan Fortnite

Game battle royale 'Radical Heights'. (Foto: Steam)
Fenomena game battle royale di Indonesia saat ini sedang menjadi perhatian. Meski belum sebesar game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), tapi game dengan konsep 'last man standing' itu saat ini mulai menarik perhatian para gamer di Tanah Air.
ADVERTISEMENT
Tentu, 'Dota' sudah menjadi game MOBA 'kesayangan' yang tidak tergerus oleh zaman di perangkat PC. Para pemainnya terus beregenerasi di tengah gempuran game online yang dipertandingkan di kompetisi e-sport, seperti Ovewatch.
Sementara itu, untuk game battle royale sendiri mulai menjamur sekitar satu tahun ke belakang. 'PlayerUnknown's Battlegrounds' alias PUBG menjadi pionir game dengan genre ini saat hadir pertama kali di perangkat PC, lalu disusul Fortnite.
Keduanya membawa game battle royale menjadi populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.
PUBG dan Fortnite bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam menyajikan game battle royale yang paling menyenangkan bagi para gamer. Namun, kini kehadiran keduanya bakal diganggu oleh kedatangan game baru.
Game battle royale 'Radical Heights'. (Foto: Steam)
Studio pengembang game 'LawBreakers', Boss Key Productions, menciptakan sebeuah game battle royale terbaru bernama 'Radical Heights'. Game ini gratis untuk dimainkandan tersedia di Steam mulai Selasa (10/4).
ADVERTISEMENT
Kehadiran Radical Heights memberikan nuansa baru dalam game battle royale. Itu dikarenakan mereka menciptakan konsep pertempuran yang berbeda dibanding PUBG dan Fortnite, yaitu dengan tema penuh warna dan mengusung era 1980-an.
Game battle royale 'Radical Heights'. (Foto: Steam)
Dalam siaran persnya, Radical Heights akan membuat pemain bertarung untuk mengumpulkan uang dan hadiah saat berupaya menghabisi lawannya.
"Memainkan pertarungan, mengumpulkan uang, menghabisi lawan, berinteraksi dengan elemen-elemen game, dan membeli lebih banyak item dalam game dengan hadiah yang telah dikumpulkan, atau tambah uang di bank (dalam game-mu) untuk membeli senjata berikutnya lebih cepat daripada lawanmu. Pilihannya ada di kamu," ujar Boss Key, sang pengembang game.
Radical Heights memang menawarkan berbagai senjata dan kendaraan yang bertema era 80-an, termasuk sepeda BMX, trampolin, hingga bom yang dikendalikan pakai remote.
ADVERTISEMENT
Boss Key adalah perusahaan pengembang game yang juga menerbitkan sendiri game-nya. Mereka optimistis game ini akan mendapatkan respons baik melihat bagaimana game battle royale saat ini memiliki banyak penggemar.
Jadi, bagi yang memiliki PC dan Steam silakan segera menjajal Radical Heights. Namun, belum ada kabar apakah Boss Key bakal memboyong game ini ke dalam perangkat Android dan iOS atau tidak.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86