Pencarian populer

Game 'Fortnite' Resmi Tersedia di Semua Perangkat iOS

Fortnite Battle Royale (Foto: EpicGames)

Setelah menjalani masa beta, aplikasi game 'Fortnite' akhirnya tersedia secara resmi di perangkat mobile untuk sistem operasi iOS. Game genre battle royale populer buatan Epic Games itu bisa diunduh di Apple App Store untuk semua pengguna mulai Selasa (3/4).

Artinya, semua pengguna iOS dengan perangkat iPhone SE, 6S, atau yang lebih baru dengan iOS versi 11 sudah bisa memainkannya di smartphone masing-masing. Kabar ini diumumkan oleh Epic Games melalui akun Twitter resminya.

Sebelumnya, game Fortnite di iOS memang hanya tersedia secara terbatas saja bagi beberapa pengguna yang mendapatkan undangan untuk menjajal versi beta dari aplikasinya. Walau undangan itu beredar luas, tapi sejumlah pengguna sebelumnya mengaku tidak kebagian untuk memainkan Fortnite di iOS.

Tahun 2018 memang menjadi tahun yang cemerlang bagi Epic Games lewat Fortnite. Studio pengembang game itu mengalami peningkatan signifikan dalam segi penjualan, popularitas, dan juga diketahui secara mainstream. Apalagi, rapper populer Drake pernah melakukan live streaming ketika memainkan game ini lewat Twitch bersama gamer terkenal Ninja.

Fortnite hadir untuk menyaingi kegemilangan pionir game battle royale 'Playerunknown's Battlegrounds' atau biasa disebut PUBG, yang saat ini juga sudah tersedia dalam perangkat mobile, baik di Android maupun iOS.

Nah, sayangnya Fortnite untuk saat ini masih belum tersedia di perangkat Android. Belum ada kabar kapan Epic Games akan memboyong game ini ke dalam sistem operasi Android.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20